Biadab, Remaja Ajak Pacarnya ke Sawah untuk Digilir Bareng 3 Teman, Korban Dicekoki Tuak

- Kamis, 24 September 2020 | 12:51 WIB
Pelaku pemerkosa gadis remaja bergilir di gubuk sawah. (ist)
Pelaku pemerkosa gadis remaja bergilir di gubuk sawah. (ist)

Seorang remaja berinisial HU, tega memperkosa pacarnya sendiri beramai-ramai dengan tiga orang temannya. Kejadiannya diketahui di area persawahan di Desa Sukorejo, Kecamatan Pardasuka, Kabupaten Pringsewu, Lampung.

Berdasarkan informasi yang terkumpul, HU awalnya mengajak pacarnya, NRF (15 tahun) pergi jalan-jalan ke area Kompleks Pemda Pringsewu. Di sana, mereka bertemu dengan tiga temannya, yang nantinya akan menggilir gadis itu.

Selanjutnya, HU, bersama tiga kawannya itu, mengajak korban ke persawahan. Sesampainya di sana, korban dicekoki minuman beralkohol berjenis anggur merah. Tak cuma itu, korban juga dicekoki tuak supaya mabok dan lemas.

Peristiwa ini dibenarkan oleh Kapolsek Pardasuka AKP Lukman Hakim. Sejauh ini, dari empat pelaku, polisi baru menangkap tiga orang. Sedangkan seorang pelaku lainnya berinisial IN, masih sedang diburu.

"Ini merupakan tindak lanjut dari laporan pengaduan orang tua korban pada 13 Agustus lalu," kata Lukman.

Setelah korban tak berdaya karena pengaruh minuman keras, HU dan tiga temannya lantas menggilir korban.

Mirisnya, setelah puas melampiaskan nafsu mereka, korban ditinggalkan begitu saja di sebuah gubuk yang ada di sawah tersebut hingga subuh keesokan harinya.

Korban baru menyadari apa yang dialaminya setelah terbangun. Dia lantas diantarkan ke salah satu rumah temannya di Pringsewu Barat.

Terhadap para pelaku, polisi menjerat dengan Pasal 76D Jo Pasal 81 ayat (1) dan (2) dan atau pasal 76E jo pasal 82 ayat (1) UU RI No 17 tahun 2016 tentang Penetapan Pemerintahan pengganti UU No 1 tahun 2016 tentang perubahan kedua atas UU RI no 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman penjara paling singkat 5 tahun dan paling lama 15 tahun penjara.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X