Hasil Asesmen Keluar, Dwi Sasono Diputuskan Direhab di RSKO Cibubur

- Selasa, 9 Juni 2020 | 08:52 WIB
Dwi Sasono. (Instagram/dwisasono)
Dwi Sasono. (Instagram/dwisasono)

Polres Metro Jakarta Selatan sudah menerima surat asesmen dari BNNK Jakarta Selatan terkait kasus narkotika yang menjerat aktor Dwi Sasono. Hasilnya, Dwi akan dilakukan rehabilitasi di RSKO, Cibubur, Jakarta Timur terhitung mulai hari ini.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. Dia membenarkan jika hasil asesmen itu memutuskan agar Dwi Sasono direhab.

"Betul sudah turun suratnya. Hasil asesmennya memutuskan untuk direhab," kata Kombes Pol Yusri Yunus saat dihubungi Indozone, Selasa (9/6/2020).

-
Ilustrasi penyalahgunaan ganja.(freepik)

Lebih jauh Yusri mengatakan pihak Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan di bawah pimpinan Kasat Narkoba, Kompol Vivick Tjangkung siang ini akan menyerahkan Dwi Sasono ke rumah sakit untuk direhab. Dwi akan menjalani rehabilitasi di RSKO, Cibubur, Jakarta Timur terhitung mulai hari ini.

"Pagi ini jam 10.00 WIB penyidik Polres Jaksel akan memberangkatkan DS ke RSKO," papar Yusri.

Seperti diketahui, aktor Dwi Sasono ditangkap jajaran Polres Metro Jakarta Selatan terkait kasus penyalahgunaan narkotika. Sang aktor diciduk polisi dengan barang bukti narkotika jenis ganja ada padanya.

Dwi Sasono diamankan pada 26 Mei 2020 lalu di kediamannya di daerah Pondok Labu, Jakarta Selatan. Sebanyak 16 gram ganja yang disimpan di atas lemari di dalam rumahnya menjadi barang bukti.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X