Damkar DKI Sebut Ada 2 Dugaan Penyebab Kebakaran Maut di Matraman, Tewaskan 10 Orang

- Kamis, 25 Maret 2021 | 20:57 WIB
Lokasi kebakaran di Matraman (Instagram/@aniesbaswedan)
Lokasi kebakaran di Matraman (Instagram/@aniesbaswedan)

Insiden kebakaran di Matraman, Jakarta Timur merengut nyawa 10 orang. Penyebab terkait terjadinya kebakaran itu pun mulai muncul meski pihak kepolisian sendiri belum membeberkannya.

Humas Dinas Pemadam Kebakaran DKI Jakarta Mulat Wijayanto menyebut ada dua dugaan penyebab terjadinya kebakaran maut tersebut. Penyebab pertama berkaitan dengan sepeda motor yang terbakar.

"Dugaan sementara ada dua opsi (salah satunya) dari ledakan motor yang posisinya terbakar dan seperti sedang diperbaiki," kata Mulat saat dihubungi wartawan, Kamis (25/3/2021).

Mulat menyebut dugaan selanjutnya berkaitan dengan korsleting listrik dari rumah tersebut. Namun, kedua faktor itu masih sebatas dugaan sebab, pihak kepolisian sendiri belum membeberkan penyebab dari kebakaran itu.

"Untuk saat ini masih dalam penyelidikan oleh tim Puslabfor," beber Mulat.

Seperti diketahui, insiden kebakaran terjadi subuh tadi disebuah rumah kontrakan di Matraman, Jakarta Timur. Dalam insiden ini, ada sebanyak 10 orang meninggal dunia.

Tim Puslabfor Mabes Polri sendiri sudah turun tangan melakukan olah TKP untuk mencari penyebab kebakaran itu. Hingga kini, belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran maut tersebut.

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X