Akhir Tahun 2020, Dunkin' Donuts Akan Tutup 450 Gerai

- Selasa, 14 Juli 2020 | 00:23 WIB
Pengunjung mengunjungi kedai drive-thru Dunkin' Donuts Brooklyn, New York, 3 April 2020. (Photo/ANTARA/Reuters/Rick Bajornas)
Pengunjung mengunjungi kedai drive-thru Dunkin' Donuts Brooklyn, New York, 3 April 2020. (Photo/ANTARA/Reuters/Rick Bajornas)

Dunkin' Donuts mengeluarkan pengumuman bahwa pihaknya akan menutup sekitar 450 gerainya yang terletak di stasiun pengisian bahan bakar umum Speedway, Amerika Serikat pada akhir tahun ini.

Dilansir dari USA Today, Senin (13/7/2020) keputusan itu  diumumkan saat Dunkin'merilis laporan kinerja keuangan kuartal IV 2019 pada bulan Februari lalu, sebelum lockdown aktivitas ekonomi terjadi akibat pandemi COVID-19.

"Setidaknya sebanyak 450 gerai Dunkin' yang dimiliki dan dioperasikan di Speedway telah ditutup hingga saat ini, dan kami akan menutupnya (permanen) dari Speedway pada akhir 2020," kata Michelle King, juru bicara Dunkin' Brands.

Sementara itu, pesaing terbesar Dunkin' Donuts, Starbucks, juga mengumumkan pada bulan Juni lalu bahwa mereka berencana untuk menutup hingga 400 gerainya selama 18 bulan ke depan.

"Dengan keluarnya Dunkin', kami yakin kami akan berada pada posisi yang lebih baik untuk melayani daerah-daerah perdagangan ini dengan desain restoran 'Next Generation Dunkin'' terbaru yang menawarkan menu yang lebih luas dan pengalaman modern," tambahnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X