Minggu Pagi, Antrean Masuk Pesepeda ke GOR Velodrome Mengular

- Minggu, 12 Juli 2020 | 09:00 WIB
Antrean sepeda didepan GOR Velodrome Rawamangun, Jaktim. (Instagram/@jktinfo (@ajus_jasjus)).
Antrean sepeda didepan GOR Velodrome Rawamangun, Jaktim. (Instagram/@jktinfo (@ajus_jasjus)).

Antrean warga Jakarta terlihat di Gelanggang Olahraga (GOR) Velodrome, Rawamangun, Jakarta Timur pada Minggu pagi ini, (12/7/2020). Hal itu pun terlihat dari unggahan foto pada akun @jktinfo.

Dalam foto yang diunggah, terlihat antrean warga yang membawa sepedanya masing-masing yang mengular untuk bisa memasuki tempat olahraga tersebut.

"Suasana antrean di Velodrome Rawamangun pada Minggu (12/7) pagi. Selalu terapkan protokol kesehatan saat beraktivitas ya brosist," tulis keterangan foto yang diunggah akun @jktinfo.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by JAKARTA INFO (@jktinfo) on

Melihat keramaian pada tersebut, langsung mengundang netizen untuk memberikan komentar. Salah satunya, adalah yang memilih untuk bersepeda di sekitar area tempat tinggal, daripada mengantre seperti itu.

"Gue gowes muterin komplek berjam-jam juga seneng kok dan beneran olahraganya. Daripada nunggu beginian dua jam cuma berdiri doang," ucap netizen dengan akun @riandradikka.

Keramaian Minggu pagi juga tak hanya terjadi di Gor Velodrome. Namun juga pada akun tersebut memperlihatkan ramainya warga yang berolahraga di Danau Sunter, Jakarta Utara.

Terlihat berbagai macam kegiatan warga di sana, beberapa di antaranya ada yang sedang berlari, dan justru duduk santai beramai-ramai di pinggiran danau tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by JAKARTA INFO (@jktinfo) on

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X