Ustaz Ebit Lew Bagikan Video Manis yang Menunjukkan Penghargaan kepada Istrinya

- Rabu, 10 Maret 2021 | 17:48 WIB
Ustaz Ebit Lew. (Photo/Instagram/@ebitlew)
Ustaz Ebit Lew. (Photo/Instagram/@ebitlew)

Seperti yang diketahui bersama, Ustaz Ebit Lew sering sekali membantu orang-orang yang membutuhkan, terlepas dari jenis kelamin, identitas, ras, atau agama mereka, di seluruh negeri, dekat atau jauh.

Namun kali ini, Ebit Lew menunjukkan rasa terima kasih dan penghargaannya kepada istri tercinta. Dalam sebuah video yang diunggahnya ke akun Instagramnya, Ebit Lew memposting video TikTok tentang dirinya memberikan buket bunga kepada istrinya dan membelai wajah istrinya dengan penuh kasih sayang sebelum memeluknya.

"Saya cinta kamu malaikatku. Terima kasih, Tuhan, karena telah menempatkan malaikat ini dalam hidupku. Wanita ini mengorbankan segalanya untuk menemani hidup saya. Berikan kebaikan, kesehatan, kecantikan, kekuatan dalam menemani hidupku di dunia ini menuju Surga," katanya.

Baca juga: Video Remaja Berbuat Mesum Sampai Nempel di Tembok Bikin Heboh Netizen

"Ketika saya melihat seseorang menghargai malaikatnya dan menghargai ibunya, hati saya berkata, orang ini akan berhasil karena dia berdoa dengan kuat. Doa sangat ajaib. Mereka bisa mengubah apapun,” tulisnya.

Tepat di akhir captionnya, Ebit Lew menambahkan bahwa dirinya baru saja masuk ke TikTok dan belajar banyak dari aktor Aeril Zafreal.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ebit Lew (@ebitlew)

Postingannya juga menarik perhatian Aeril dan memuji apresiasi romantisme sang pendeta untuk istrinya dan mengaku baru saja belajar menggunakan aplikasi tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X