Buntut Kasus Ibu Siksa Balitanya, Ferdinand Hutahaean Beberkan Kejadian di Sri Lanka

- Minggu, 7 Maret 2021 | 19:05 WIB
Ferdinand Hutahaean minta maaf usai unggah dan minta bantuan perihal video penyiksaan anak yang terjadi di Sri Lanka (Twitter/@FerdinandHaean3)
Ferdinand Hutahaean minta maaf usai unggah dan minta bantuan perihal video penyiksaan anak yang terjadi di Sri Lanka (Twitter/@FerdinandHaean3)

Politikus Ferdinand Hutahaean meminta maaf usai mengunggah video penyiksaan seorang wanita terhadap balita yang viral di Twitter. 

Dalam cuitan di akun Twitter-nya, Ferdinand menjelaskan ternyata video yang memperlihatkan aksi kejam seorang ibu terhadap anaknya itu bukan terjadi di Indonesia, melainkan di Sri Lanka.

"Menurut info dari teman2, bideo dibawah yg posting pak Marzukie bukan di Indonesia tp di Srilanka. Dengan begitu kasus ini kita akhiri," tulisnya dalam cuitan tersebut. 

Tidak hanya itu, Ferdinan juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh aparat kepolisian yang telah melakukan pemeriksaan mengenai video penyiksaan tersebut. 

"Dan kepada Aparat Kepolisian yg kami percaya sdh melakukan pengecekan, kami ucapkan terima kasih, dan kami mohon maaf kurang teliti," tulisnya. 

Seperti yang diketahui sebelumnya, sebuah video beredar di media sosial yang memperlihatkan aksi kejam seorang ibu yang tega menyiksa anaknya yang masih balita. 

Dalam video itu, terlihat seorang wanita yang mengenakan daster berwarna kuning memukuli anaknya yang masih balita dengan menggunakan kayu rotan. 

Wanita yang diduga ibu dari balita tersebut, tampak berkali-kali mengayunkan rotan itu ke kaki dan badan balita yang hanya mengenakan popok tersebut.Balita yang dipukuli itu pun lantas menangis menjerit-jerit menaham sakit dari pedasnya rotan yang diayunkan langsung mengenai kulitnya.

Setelah memukuli anaknya, wanita itu bahkan menarik paksa balita itu dengan menarik satu tangannya, sehingga anak itu pun terseret-seret sambil tetap menangis. 

Wanita itu pun menyeret anaknya ke dalam kamar dan kembali memukuli balita tersebut dengan menggunakan rotan, hingga berkali-kali.

Melihat hal tersebut, Ferdinand pun langsung menandai akun Divisi Humas Polri dan Siber Polri untuk melaporkan hal tersebut, sekaligus menangkap ibu kejam yang tega menyiksa anaknya itu. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X