The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Merinding! Begini Kronologi Baku Tembak TNI-Polri vs Teroris MIT di Poso
Kapolda Sulawesi Tengah, Irjen Pol Abdul Rakhman Baso, saat menunjukan foto dua DPO MIT Poso yang tewas akibat kontak tembak dengan aparat TNI/Polri pada Selasa. (ANTARA/Adi Pranata)
News

Merinding! Begini Kronologi Baku Tembak TNI-Polri vs Teroris MIT di Poso

Aksi baku tembak.

Selasa, 02 Maret 2021 14:01 WIB 02 Maret 2021, 14:01 WIB

INDOZONE.ID - Aksi baku tembak kembali terjadi antara Satgas Madago yang diisi oleh personel TNI-Polri dengan kelompok teroris Mujahidin Indonesia Timur (MIT) di Poso, Sulawesi Tengah (Sulteng). Aksi baku tembak itu bermula saat kelompok teroris ini keluar dari tempat persembunyianya.

Kabid Humas Polda Sulawesi Tengah Kombes Pol Didik Supranoto mengatakan insiden baku tembak itu berlangsung hari Senin kemarin. Lokasi baku tembak terjadi di Pengunungan Andole, Desa Tambarana, Poso Pesisir Utara.

"(Baku tembak terjadi) kemarin, hari Senin, 1 Maret sekitar pukul 18.20 kontak tembak di pegunungan Andole, Kecamatan Poso Pesisir Utara," kata Kombes Didik saat dihubungi wartawan, Selasa (2/3/2021).

Baku tembak itu berlangsung saat para teroris ingin mengambil bahan makanan dari kurir. Saat hendak mengambil bahan makanan, insiden baku tembak pun terjadi.

Baca Juga: Berani Prank Istri Pakai Sound Ini? Dijamin Istri Auto Ngamuk!

"Berdasarkan informasi, ada informasi bahwa mereka ini mau mengambil bahan makanan dari kurir kemudian dilakukan (pembuntutan) hasilnya dari tim Mandago Raya ini ada terjadi kontak tembak," bener Didik.

Seperti diketahui, aksi baku tembak antara kelompok teroris dengan TNI-Polri terjadi kemarin. Dikabarkan ada dua teroris hingga anggota TNI menjadi korban atas baku tembak tersebut.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US