Dipecat Partai Demokrat, Damrizal: KLB InsyaAllah Akan Segera Dilakukan

- Selasa, 2 Maret 2021 | 10:58 WIB
Logo Partai Demokrat. (Wikipedia).
Logo Partai Demokrat. (Wikipedia).

Mantan Politisi senior Partai Demokrat HM Darmizal MS mengaku dirinya tak merasa sedih pasca dipecat menjadi kader Partai berlambang Mercy ini.

“Pertama saya ucapkan Innalillahi Wainna Ilaihi Roji'un, segala sesuatu datangnya dari Allah dan pada akhirnya kembali pada Allah. Kedua, saya tidak bersedih apalagi berduka atas pemecatan ini,” kata Damrizal kepada Indozone, Selasa (2/3/2021).

Ia memastikan keputusan pemecatan sepihak terhadap dirinya dan enam orang kader senior lainnya akan semakin mensolidkan barisan untuk menyelenggarakan Kongres Luar Biasa (KLB). 

“Pemecatan ini akan semakin membuat agenda perubahan dan perbaikan partai semakin bergelora, semakin besar. KLB, Insya Allah, akan segera dilakukan," ujarnya.

Darmizal beralasan tindakan ini akhirnya semakin membuat publik dan kader yakin bahwa Partai Demokrat memang berada dalam pengelolaan yang salah dan kental dengan nuansa yang tidak taat aturan dan tidak demokratis.  

Baca Juga: MUI Tegaskan Kearifan Lokal Tidak Bisa Dijadikan Dalih Pelegalan Miras

"KLB bagi adalah satu kebanggaan yang luar biasa karena terkait dengan tujuan mulia yang dilandasi niat tulus dengan manfaat kebaikan, terutama dan yang paling penting adalah manfaat dapat menyelamatkan begitu banyak kader di seluruh Tanah Air dari perilaku dzolim, pimpinan partai,” tuturnya.

Lebih jauh, menurut Damrizal pemecatan kepada tujuh kader Partai Demokrat ini akan menjadi tonggak sejarah dalam menggerakan KLB serta mengembalikan hak kader.

“Pemecatan ini, bagi kami menjadi tonggak sejarah yang paling monumental,  semakin bergairah dan militan untuk melaksanakan Kongres Luar Biasa, guna mengembalikan hak kader,” tandasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X