Memilukan, Sedang Buka Gerbang, Sorang Ibu Tewas Tertimpa Pagar, Anaknya Patah Kaki

- Kamis, 4 Maret 2021 | 16:33 WIB
Detik-detik seorang ibu dan anaknya tertimpa pintu gerbang besi (Tangkapan layar)
Detik-detik seorang ibu dan anaknya tertimpa pintu gerbang besi (Tangkapan layar)

Peristiwa nahas menimpa seorang ibu dan anaknya yang sedang membuka pagar gerbang rumahnya. Keduanya tertimpa dan terjepit pintu pagar besi yang berukuran sangat besat.

Peristiwa itu pun terekam kamera pengawas CCTV yang berada di rumah tersebut. Videonya pun tersebar di media sosial.

Dari tayangan video, awalnya terlihat sebuah mobil hendak melewati gerbang rumah yang pagarnya terbuat dari besi dengan ukuran yang cukup besar. 

Dua orang wanita dewasa dan seorang bocah terlihat berdiri menunggu mobil melewati pagar

Karena mobil tersebut kesulitan melewati pagar yang belum terbuka sepenuhnya, seorang wanita yang berdiri bersama anaknya berinisiatif untuk membuka pagar lebih lebar lagi.

Wanita yang sebelumnya berdiri dengan seorang bocah itu langsung meninggalkan anaknya dan mencoba mendorong pagar. Wanita itu pun terlihat kesulitan membuka pagar.

Nahas, saat sedang kesulitan mendorong, gerbang besi yang memiliki tinggi melebihi tinggi orang dewasa itu tiba-tiba terjatuh dan menimpa wanita itu. Sementara itu, sang bocah yang berdiri di belakang ibunya itu juga turut tertimpa. Keduanya terjepit hingga beberapa saat.

Melihat hal itu, beberapa orang yang berada di dalam mobil langsung keluar, warga yang berada di sekitar rumah mereka pun berdatangan dan langsung mengangkat pagar untuk membantu ibu dan anak itu.

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @vecha.digital pada Rabu (3/3/2021).

Dari keterangan yang ditulis dalam akun unggahan tersebut diketahui wanita yang tertimpa paga itu meninggal dunia. Sementara anaknya mengalami luka parah dan patah kaki.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X