Korban Jalan Layang Ambruk Tak Bisa Wujudkan Impian Beli Mobil Usai Tewas Tertimpa Flyover

- Kamis, 4 Maret 2021 | 19:25 WIB
Korban jalan layang di Malaysia. (Photo/The Star)
Korban jalan layang di Malaysia. (Photo/The Star)

Impian seorang pekerja pabrik yang bernama Nuriana Edwin Abdullah tidak bisa diwujudkan setelah dirinya tewas dalam insiden flyover di Central Ring Road 2 (MRR2), Malaysia, Rabu (3/3/2021) sore.

Korban yang berusia 47 tahun itu dinyatakan meninggal dunia di tempat kejadian setelah van pabrik yang ditumpanginya bersama empat orang lainnya terkena puing-puing saat dalam perjalanan menuju tempat kerja.

Selain itu, korban lainnya yang juga teman Nuriana Norhayati Abdullah (42) juga meninggal dalam insiden tersebut. Menurut kakak ipar Nuriana, Muhammad Raffidin Mohd Jufri, pihaknya mendapat informasi kecelakaan tersebut setelah seorang penjual perusahaan mobil menghubungi salah satu anggota keluarga di Balakong.

Baca juga: Monumen Ikonik Taj Mahal Ditutup Sementara Akibat Polisi Menerima Panggilan Ancaman Bom

“Kami terakhir bertemu tiga hari lalu saat dia datang untuk makan bersama. Dia menabung untuk membeli mobil,” ujarnya di luar kamar jenazah Rumah Sakit Rektor Tuanku Muhriz (HCTM), dilansir dari Sinar Harian, Kasmi (4/3/2021).

Ia mengatakan, jenazah Nuriana akan dimakamkan di Lundu, Sarawak, setelah otopsi selesai. Dalam peristiwa yang terjadi pada Rabu (3/3/2021) sore tersebut, sebuah truk gandeng tergelincir dan menghantam besi perancah bangunan jembatan layang yang sedang dibangun, di dekat Bandar Tasik Selatan.

Kerusakan tersebut menyebabkan struktur jalan layang runtuh dan menabrak van pabrik. Tim penyelamat membutuhkan waktu hampir empat jam untuk mengeluarkan lima korban yang terperangkap di dalam van. Pengemudi trailer sekarang ditahan selama empat hari untuk membantu penyelidikan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X