The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Otak Pembunuhan Pengusaha Jakut Dipolisikan Soal Penggelapan Pajak
Konferensi pers kasus penembakan pengusaha di Jakarta Utara di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (24/8/2020). (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
News

Otak Pembunuhan Pengusaha Jakut Dipolisikan Soal Penggelapan Pajak

Dilaporkan keluarga korban.

Rabu, 26 Agustus 2020 12:34 WIB 26 Agustus 2020, 12:34 WIB

INDOZONE.ID - Pihak keluarga pengusaha bidang pelayaran di Jakarta Utara beserta pihak perusahaannya membuat laporan ke polisi terkait kasus penggelapan pajak atau korupsi yang dilakukan oleh otak dari pembunuhan yakni wanita berinisial NL. Laporan itu dibuat di Polres Metro Jakarta Utara.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara, Kompol Wirdhanto. Dia menyebut proses pembuatan laporan tengah berlangsung.

"Saat ini keluarga dan pihak perusahaan sedang membuat laporan di Polres terkait dugaan penggelapan," kata Kompol Wirdhanto saat dihubungi, Rabu (26/8/2020)

Polisi belum membeberkan terkait nominal uang pajak yang digelapkan oleh NL. Sebab, laporan itu hingga kini masih dibuat oleh pelapor.

Seperti diketahui, kasus ini bermula dari penemuan jasad korban dengan kondisi tertembak. Korban ditemukan pada Kamis (13/8/2020) siang hari yang lalu di sekitar Ruko Royal Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Korban merupakan seorang pengusaha di bidang pelayaran. Dalam kasus ini, polisi berhasil meringkus 12 orang tersangka dengan perannya masing-masing.

Otak dari aksi pembunuhan ini ternyata seorang wanita berinisial NL (34) yang tidak lain ada pegawai korban. NL membunuh korban karena dirinya sakit hati dilecehkan oleh korban dan ketahuan menggelapkan uang pajak perusahaan korban.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Utami Evi Riyani
Samsudhuha Wildansyah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US