Sosok Intan Aulia Sari, Gadis SMP yang Dibunuh Pacarnya dalam Keadaan Hamil, Dikenal Setia

- Minggu, 21 Februari 2021 | 17:19 WIB
Intan Aulia Sari semasa hidup. (Ist)
Intan Aulia Sari semasa hidup. (Ist)

Pembunuhan Intan Aulia Sari (15 tahun), gadis SMP yang mayatnya ditemukan membusuk di semak-semak di pinggir Jalan Lintas Bono, Desa Dundangan, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Riau, beberapa waktu lalu, menyita perhatian publik.

Seperti diketahui, Intan dibunuh oleh pacarnya sendiri dengan cara dicekik di dalam mobil pada Senin, 8 Februari 2021. Jasad Intan kemudian dibuang oleh pelaku di semak-semak. Empat hari kemudian, 11 Februari, jasadnya ditemukan warga dalam kondisi telah membusuk.

Berdasarkan penelusuran Indozone, Intan diketahui lahir di Pangkalan Kerinci pada 26 April 2005. Usianya belum genap 16 tahun.

Ia bersekolah di SMP Negeri Bernas di Jalan Abdul Jalil Kompleks Bhakti Praja, Pangkalan Kerinci. 

Semasa hidup, Intan dikenal sebagai gadis yang baik hati dan periang. Ia juga setia dan cinta mati pada pacarnya yang tega membunuhnya.

Adapun Intan dibunuh oleh pacarnya sendiri, seorang remaja laki-laki berusia 17 tahun yang masih duduk di bangku SMA. Pelaku kini telah diamankan polisi pada hari Jumat (19/2/2021). 

Namun, polisi enggan membeberkan identitas pelaku, mulai dari nama, alamat, nama sekolah, dan lainnya. Bahkan inisialnya pun juga tidak dibeberkan saat Polres Pelalawan menggelar konferensi pers.

Diduga, remaja laki-laki itu anak orang beruang (orang kaya) atau orang penting di Pelalawan. Dugaan itu diperkuat dengan fakta bahwa ia membunuh korban di dalam mobil pribadinya.

Saat diamankan, remaja laki-laki itu mengakui perbuatannya. Ia menghabisi nyawa Intan dengan cara mencekik leher Intan, tanpa dibantu orang lain.

Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijatmiko mengatakan, pelaku dijerat dengan pasal kekerasan terhadap anak hingga menyebabkan nyawa korban melayang.

"Ancaman hukuman selama 15 tahun," kata dia.

Perihal motifnya, pelaku membunuh korban karena korban menuntut pertanggungjawaban dari pelaku yang telah menghamilinya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X