HP Bocah Ini Dijambret saat Asyik Main Game, Reaksi 'Santuy' Temannya Bikin Heran

- Minggu, 20 Desember 2020 | 12:38 WIB
HP bocah dijambret saat main game dan temannya tetap santai. (Tangkapan layar)
HP bocah dijambret saat main game dan temannya tetap santai. (Tangkapan layar)

Game terkadang membuat anak-anak jadi lupa waktu. Selain itu, gara-gara game, anak-anak juga seringkali tidak memperhatikan dan cuek dengan lingkungan sekitarnya.

Sebab, saat bermain game, mereka biasanya akan sangat fokus dengan HP-nya. Kebiasaan ini sendiri sebenarnya tidak baik untuk anak. Sebab, hal-hal yang tidak diinginkan bisa saja terjadi.

Baru-baru ini, viral sebuah video memperlihatkan seorang anak-anak yang menangis histeris usai HP-nya dijambret orang tak dikenal. Aksi penjambretan tersebut terekam CCTV.

Seperti yang terlihat dalam video, jambret tersebut awalnya berpura-pura melihat sekitarnya sebelum beraksi. Dia kemudian menarik HP bocah itu dan kabur dengan temannya yang sudah menunggu di atas motor. Alhasil, bocah itu pun syok dan menangis histeris.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by OFFICIAL MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo)

Setelah mendengar teriakan histeris, seorang ibu pun keluar dan melihat apa yang terjadi. Namun, saat kejadian dua teman bocah itu malah tetap asyik santai dan asyik melanjutkan bermain game.

Baca juga: Jadi Pelajaran! Akibat Terlalu Asyik Main HP di Pinggir Jalan, Pria Ini Dijambret

Padahal, bocah temannya menangis histeris karena HP-nya dijambret. Seorang bocah berbaju biru sempat berhenti main game dan melihat si penjambret yang kabur, namun ia akhirnya kembali memainkan HP-nya. Sementara itu, satu orang bocah lagi tampak tak beranjak sedikit pun dari tempat duduknya.

Video ini pun mendapat beragam reaksi dari netizen. Banyak yang heran dengan sikap 'santuy' teman-teman bocah yang dijambret tersebut.

"Makanya kalo msh bch Jan sok²am main hp yg report ortu beban keluarga dah," kata @benjez201.

"Dasar bocah bolon hp tmennya di embat masih bisa santuy kaya yg bodo amat," kata @akun.stalker007.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X