Tewaskan 1 Orang, Polisi Penyebab Tabrakan Beruntun di Jaksel Belum Dijadikan Tersangka

- Sabtu, 26 Desember 2020 | 10:45 WIB
Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Ragunan, Pasar Minggu, menewaskan seorang perempuan dan melukai pengendara lainnya, Jumat (25/12/2020). (ANTARA/Laily Rahmawaty)
Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Ragunan, Pasar Minggu, menewaskan seorang perempuan dan melukai pengendara lainnya, Jumat (25/12/2020). (ANTARA/Laily Rahmawaty)

Aiptu CH, seorang anggota polisi yang mengakibatkan kecelakaan beruntun di Pasar Minggu, Jakarta Selatan kemarin belum berstatus sebagai tersangka. Polda Metro Jaya hingga kini masih mengumpulkan barang bukti terkait insiden maut tersebut.

Hal itu dibenarkan oleh Kasubdit Gakkum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, AKBP Fahri Siregar. Dia membenarkan hingga saat ini Aiptu CH masih berstatus sebagai saksi dan belum menjadi tersangka.

"Sejauh ini kita masih mengumpulkan alat bukti untuk penetapan tersangkanya," kata Fahri saat dihubungi Indozone, Sabtu (26/12/2020).

Baca Juga: Ngeri! Begini Luka-luka Korban Tabrakan Beruntun di Jaksel

Seperti diketahui, kecelakaan lalu lintas terjadi di Pasar Minggu, Jaksel pada Jumat (25/12/2020) yang lalu. Insiden maut ini bermula saat mobil yang dikendalikan Aiptu CH berserempetan dengan mobil lainnya.

Alih-alih ingin mengejar mobil itu, mobil yang ditumpangi CH malah hilang kendali hingga masuk ke jalur sebaliknya dan mengakibatkan kecelakaan beruntun. Dalam insiden ini, mobil CH menabrak dua motor yang sedang berjalan, satu motor yang sedang parkir dan sebuah tembok ruko.

Ada dua orang yang menjadi korban dari insiden ini. Satu di antaranya seorang wanita yang tutup usia di TKP akibat luka parah dibagian kepala.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X