Hasil Rekaman CCTV, Kecelakaan Maut di Jaksel Bermula Saling Serempet Mobil

- Sabtu, 26 Desember 2020 | 15:05 WIB
Ilustrasi CCTV. (Freepik/fanjianhua)
Ilustrasi CCTV. (Freepik/fanjianhua)

Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya membeberkan satu fakta baru terkait kasus kecelakaan maut di Pasar Minggu, Jakarta Selatan yang mengakibatkan seorang wanita tewas di tempat. Ternyata, insiden itu dipicu dari aksi saling serempet pengendara mobil dengan mobil lainnya.

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnono Yogo menyebut insiden ini dipicu dari aksi serempetan antara mobil yang dikendarai oleh oknum polisi dan pengendara lainnya. Aksi serempetan itu ternyata juga terekam kamera CCTV.

"Ada CCTV, video CCTV yang secara jelas memperlihatkan bagaimana terjadinya kecelakaan khususnya kejadian serempetan antara kendaraan Hyundai hitam dikendarai oleh HN dan kendaraan Inova yang dikendarai oleh seorang anggota polisi," kata Kombes Sambodo kepada wartawan, Sabtu (26/12/2020)

Dalam kesempatan yang sama, Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar mengatakan kedua pemobil itu mengakui sempat terjadi cekcok di jalan. Kemudian terjadi kejar-kejaran keduanya yang mengakibatkan salah satu mobil oleng dan menjadi pemicu kecelakaan maut.

Baca Juga: 7 Potret Haru Kelahiran Anak Pertama Asmirandah, Paras Cantiknya Bikin Terpesona

"Dari dua orang tersebut mengatakan awalnya ada perselisihan cekcok mulai dari menyalip kendaraan pada saat di Mangga Besar. Selanjutnya terjadi cekcok lagi sampai dengan berhenti, ada rangkaian perselisihan secara fisik setelah itu barulah terjadi tabrakan," beber Fahri.

Kini kedua pengendara mobil itu masih dilakukan pemeriksasn mendalam. Belum ada tersangka dalam kasus kecelakaan maut ini.

Seperti diketahui, kecelakaan lalu lintas terjadi di Pasar Minggu, Jaksel pada Jumat (25/12/2020) yang lalu. Insiden maut ini bermula saat mobil yang dikendalikan Aiptu ICH berserempetan dengan mobil lainnya.

Alih-alih ingin mengejar mobil itu, mobil yang ditumpangi ICH malah hilang kendali hingga masuk ke jalur sebaliknya dan mengakibatkan kecelakaan beruntun. Dalam insiden ini, mobil ICH menabrak dua motor yang sedang berjalan, satu motor yang sedang parkir dan sebuah tembok ruko.

Ada dua orang yang menjadi korban dari insiden ini. Satu di antaranya seorang wanita yang tutup usia di TKP akibat luka parah di bagian kepala.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X