The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

3 Sekawan Jadi Menteri, Erick Thohir: Dulu Nongkrong Bareng, Kini Bareng Bantu Pak Jokowi
Erickt Thohir bersama Sandiaga Uno dan Muhammad Lutfi duduk sebagai menteri Jokowi. (Instagram)
News

3 Sekawan Jadi Menteri, Erick Thohir: Dulu Nongkrong Bareng, Kini Bareng Bantu Pak Jokowi

Selasa, 22 Desember 2020 17:52 WIB 22 Desember 2020, 17:52 WIB

INDOZONE.ID - Erick Thohir Menteri BUMN mengunggah foto lawas saat bersama Sandiaga Uno yang kini ditunjuk sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan Muhammad Luthfi sebagai Menteri Perdagangan RI.

"Kayaknya asik nih recreate foto ini bareng Bang @sandiuno dan Mas Lutfi ? Dulu nongkrong bareng, berkarya bareng, sekarang bareng-bareng membantu Pak @jokowi," tulis Erick Thohir dalam akun Instagramnya seperti yang dikutip INDOZONE, Selasa (22/12/2020).

Persahabatan antara ketiga menteri yang kini membantu Presiden Jokowi memang terjalin sejak lama. Terlebih antara Erick Thohir dan Sandi merupakan teman sekolah sejak lama, baik di tingkat SD, SMP hingga SMA.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Erick Thohir (@erickthohir)

Begitu juga saat menempuh studi hingga Perguruan Tinggi, diketahui Erick Thohir dan Sandi sama-sama menempuh studi di negari Paman Sam.

Jika Erick Thohir ini mengambil kuliah S2 di jurusan Bisnis Administrasi (Master of Business Administration) dari Universitas Nasional California, Amerika Serikat.

Sementara Sandiaga Uno kuliah di Universitas George Washington.

Sebelumnya Sandi juga diketahui sebagai rival Presiden Jokowi. Pasangan Prabowo Subianto yang didapuk sebagai Capres itu sebelumnya bertarung dalam Pilpres 2019.

Siapa yang menyangka pula, kini Prabowo dan Sandi duduk sebagai pembantu Presiden Jokowi mengemban tugas sebagai Menteri Pertahanan dan Menteri Pariwisata, Ekonomi Kreatif.

Artikel Menarik Lainnya:



 

TAG
Fahrizal Daulay

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US