Mulai Terkuak, Janda Cianjur Ngaku Dihamili Angin, Polisi Incar Mantan Suami 

- Senin, 15 Februari 2021 | 12:56 WIB
Janda Cianjur yang mengaku melahirkan tanpa merasa hamil (Instagram/manaberita)
Janda Cianjur yang mengaku melahirkan tanpa merasa hamil (Instagram/manaberita)

Janda Cianjur yang hingga saat ini masih menjadi misteri lantaran dirinya mengaku melahirkan seorang anak tanpa merasa hamil.

Akibat hal tersebut, pihak polisi pun sampai turun tangan untuk menyelidiki fenomena yang tidak masuk akal yang menimpa janda bernama Siti Zainah berusia 25 tahun itu. 

Polisi Cidaun pun berusaha untuk menggali sejumlah fakta demi mengetahui ayah kandung dari bayi yang masih menjadi misterius itu.

Kapolsek Cidaun menyebut, bahwa mereka menemukan beberapa fakta, salah satunya ditemukan bukti bahwa Siti Zainah pernah menikah dengan seorang pria. 

Dari pernikahan tersebut, Siti Zainah dikaruniai satu orang anak. 

Tak hanya itu, diketahui pula bahwa Siti Zainah telah bercerai dengan suaminya sejak 4 bulan yang lalu. 

Namun, hingga saat ini pihak kepolisian Cidanun belum membeberkan informasi lengkap dari mantan suami Siti Zainah, yang diketahui merupakan warga Kecamatan Agrabinta, Kabupaten Cianjur.

Sebelumnya, Kepala Puskesmas Cidaun Eman Sulaeman menyebut bahwa kelahiran bayi tampa merasa hamil itu tidak mungkin dari sisi medis. 

Namun dalam dunia medis ada yang namanya cryptic pregnancy atau hamil samar, di mana si ibu tidak menyadari dirinya sedang hamil dan baru tahu setelah tiba waktunya melahirkan. 

Kehamilan tersembunyi itu bisa disebabkan dari bentuk organ tubuh bisa juga dari riwayat KB yang dipakai sehingga proses kehamilannya tidak bisa terdeteksi.

Diketahui bahwa sang bayi lahir dalam keadaan sehat dan proses kelahiran normal. Berjenis kelamin perempuan dengan berat bayi 2,9 kilogram.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X