Polisi yang Baik Hati Ini Antarkan Mahasiswi ke Bandara Setelah Mobilnya Mogok

- Senin, 15 Februari 2021 | 16:56 WIB
Wanita ini stop polisi agar antar dia ke bandara. (Photo/Twitter/@irdinajaswan)
Wanita ini stop polisi agar antar dia ke bandara. (Photo/Twitter/@irdinajaswan)

Semua orang pasti tahu betapa pentingnya tiba di bandara tepat waktu. Tidak mungkin setiap orang akan menahan penerbangan seseorang meskipun hanya terlambat beberapa menit. Namun, belakangan ini viral sebuah unggahan yang menceritakan seorang mahasiswi asal Malaysia yang menerima bantuan dari para polisi-polisi baik hati.

Dilansir dari World of Buzz, Senin (15/2/2021), mahasiswi bernama Irdina berbagi pengalaman yang dihadapinya secara tidak sengaja hingga secara mengejutkan, berubah menjadi pengalaman yang sangat menghangatkan hati.

Irdina menjelaskan bahwa dia seharusnya mengejar penerbangan kembali ke Korea dengan teman universitasnya karena dia telah belajar di Korea selama lebih dari 4 tahun, menyelesaikan gelar di bidang ilmu komputer dan teknik di Universitas Korea.

Awalnya, dia seharusnya naik bus ke bandara. Namun, pada hari keberangkatannya, bus tersebut ditunda. Oleh karena itu, dia meminta kakeknya untuk mengantarnya ke sana.

“Saya tidak punya pilihan lain selain berkendara jauh-jauh dari Kedah ke KLIA. Kakek saya tidak ingin melambat karena dia tahu saya terlambat. Dia melaju sekencang-kencangnya tapi ketika kami sampai di Damansara, mobilnya kepanasan,” jelas Irdina.

Baca juga: Viral Preman Palak Pedagang Sate di Medan: Aku Gak Peduli Kau Makan Apa Gak, Bayar Kau!

“Saat itu sekitar pukul 6.25 sore dan saya harus berada di bandara antara pukul 18.00-18.30,” tambahnya.

Irdina dan kakeknya tidak punya pilihan selain menghentikan mobil mereka di pinggir jalan. Namun, setelah hal tersebut dilakukannya sebuah balasan tak terduga diterima olehnya.

"Saya panik dan menjadi sangat gugup karena dosen dan teman saya terus bertanya di mana saya berada," kata dia.

Beberapa saat kemudian, PLUSRonda dan petugas polisi tambahan datang dan memberitahu mereka bahwa mereka harus menarik mobil.

“Tuhan yang tahu betapa frustrasinya saya. Tapi polisi yang satu ini, Pak Cik Dahalan, menawarkan untuk mengantarkan saya langsung ke KLIA,” jelas Irdina.

Berkat para petugas tersebut, Irdina sampai di bandara tepat waktu untuk check-in. Netizen memuji Pak Cik Dahalan karena begitu baik. Tweet Irdina mengumpulkan lebih dari 25.100 suka dan 10.800 retweet.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X