Terungkap Foto Lawas Siswi SMP di Masjid Istiqlal 1993, Eko Patrio Terkejut Itu Istrinya

- Jumat, 19 Februari 2021 | 12:48 WIB
Eko Patrio terkejut foto Viona saat masih SMP di Masjid Istiqlal tahun 1993. (Indozone/Eko Patrio)
Eko Patrio terkejut foto Viona saat masih SMP di Masjid Istiqlal tahun 1993. (Indozone/Eko Patrio)

Akhirnya terungkap gadis cantik misterius pelajar SMP yang sedang memegang kenignya berjalan mengenakan seragam batik biru di kawasan Masjid Istiqlal, Jakarta tahun 1993.

Tanpa diketahui, ternyata wanita tersebut merupakan istri dari pelawak yang kini menjadi politisi, Eko Patrio.

Ya, gadis cantik tersebut merupakan Viona Rosalina.

Indozone sendiri awalnya tidak mengetahui kalau wanita yang ada di dalam foto tersebut merupakan Viona istri dari Eko Patrio.

Berita ditayangkan pada Selasa, 16 Februari 2021. Tiga hari yang lalu berjudul: "Viral Foto Siswi di Mesjid Istiqlal Tahun 1993, Netizen Salfok Cewek Tangannya di Kening."

Awalnya editor Indozone hanya tertarik dari foto yang ditampilkan akun Instagram @perfectlifeid, foto ini dijepret oleh fotograper Jaap de Jonge.

Kala itu, mereka sepertinya sedang melakukan karya wisata ke rumah ibadah. 

Ada beberapa siswi SMP yang tampak sedang berjalan di depan sedang menenteng tas. Sekitar tujuh siswi terjepret fotografer tesebut.

Namun foto tersebut masih tersimpan di dalam arsip. Sudah 28 tahun berlalu namun siapa menyangka setelah diunggah ulang secara acak, ada yang mengenali foto arsip tersebut.

Salah satu siswi tersebut membuat netizen salah fokus karena kecantikannya yang alami. Termasuk, Eko Patrio juga terpesona dengan gadis yang memegang kening tersebut.

Indozone sendiri tidak ada maksud apapun untuk menerbitkan foto tersebut dalam artikel, hanya bertujuan untuk mengingatkan kondisi masa lalu di masjid Istiqlal yang sedang ramai dikunjungi anak sekolah.

Eko bahkan bertanya-tanya jika masih muda saja sudah cantik begitu, bagaimana saat sudah dewasa. Rupanya, gadis SMP tersebut berakhir menjadi istrinya saat ini.

"Karena ini berita wara-wiri di group WA hp gue, infoin yg lagi viral, gue baca “ini cewek masih SMP udah cakep banget gimana gedenya”. Pas malem pulang ke rumah istri bilang kamu baca ngga berita yg aku kirim?" tulis Eko Patrio di akun Instagramnya, Kamis (19/2/2021).

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X