Belum Memiliki Keturunan, Pasutri Ini Cerai karena Mertua Ngotot Ingin Mereka Berpisah 

- Kamis, 18 Maret 2021 | 16:45 WIB
Pasutri cerai karena mertua (Tiktok)
Pasutri cerai karena mertua (Tiktok)

Seorang wanita bernama Rimma menceritakan kisah pahit yang pernah dialaminya. Rumah tangga bersama sang suami berakhir perceraian karena peran kedua mertuanya.

Sang mertua kesal lantaran anak dan menantunya tersebut tak kunjung memiliki keturunan. Hingga suatu hari ia memergoki suaminya tengah berselingkuh dengan wanita lain. Rupanya hal itu sudah berlangsung lama dan direstui oleh mertuanya.

Baca juga: Viral Anak Perempuan Bongkar Perselingkuhan Ayahnya, si Ayah Terjerat Pelakor Janda 9 Anak

Saat kedapatan selingkuh, suami lebih memilih pelakornya. Lantaran si pelakor menangis minta dinikahi. Akhirnya suaminya pun menggugat cerai dirinya ke pengadilan negeri. Dalam persidangan, ia difitnah oleh mertua yang saat itu menjadi saksi di sidang cerainya.

Hakim yang memimpin persidangan pun menegur mertuanya yang mendorong anaknya untuk bercerai.

"Hakim berkata kelihatan sekali bapak dan ibu ga suka sama memantunya, menghalalkan semua cara untuk menceraikan. Akan bapak ibu pertanggungjawabkan perbuatan bapak ibu di hadapan Tuhan nanti. Kalo anak punya masalah, kalau belum punya keturunan jangan dipisahkan. Jadi gembala yang baik buat anak-anakmu. Tapi mertua tetap bilang cerai aja," katanya.

Meski pernikahan dikhianati, ia tidak ingin bercerai dari suaminya. Ia pun mengajukan banding atas putusan cerai ke pengadilan tinggi, namun sayangnya hal itu sia-sia. Sang suami akhirnya menikahi pelakornya.

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X