Akun IG Diretas, Nikita Mirzani Ejek dengan Gestur Jempol Dikepal Sebut 'Botak Dajjal'

- Jumat, 3 Juli 2020 | 12:06 WIB
Gestur kepalan tangan dengan jari jempol usai akun instagramnya diretas. (Instagram/Nikita Mirzani)
Gestur kepalan tangan dengan jari jempol usai akun instagramnya diretas. (Instagram/Nikita Mirzani)

Nikita Mirzani meledek para pihak yang tidak bertanggung jawa meretas akun Instagramnya yang tiba-tiba hilang.

Menurutnya itu dilakukan para hacker, namun beberapa jam setelah itu akun instagramnya bisa pulih kembali. 

Dia pun kemudian memasang gestur seakan mengejek para 'haters' yang tidak senang dengan dirinya dengan jari jempol dalam kepalan tangan. Apa maksudnya?

Entah siapa yang dimaksud dari Nikita sosok yang telah berupaya meretas akun Instagramnya. Namun gara-gara hal ini dia kembali melontarkan nyinyiran yang cukup pedas terhadap orang yang pernah berurusan dengannya.

"Congratulations for me lagi-lagi gue cumah kasih waktu loe 2 jam untuk happy2, sama seperti di polres Jakarta Selatan yang cuma 2 hari. Angka keberuntungan elo itu gak akan lebih dari angka 2. Dasar idung gorong2 yang udah dimaki sama pemilik SCBD. Modal foto doang seolah-olah elu backing an elo. Padahal gue udah tau semua kwkwkwkw. Kapan sih loe modar. Mau gue kencingin deh kuburan loe. Makin gemes ga tuh sama akyuuu," tulis Nikita di Instastory miliknya.

Pada story yang lain dia juga menulis seseorang yang bertanggung jawab dengan sebutan 'botak dajjal'.

Akun Instagram milik Nikita Mirzani sempat diretas pada Kamis (2/7/2020) tengah malam sekitar pukul 23.46 WIB. Namun pada pukul 02.00 WIB akun tersebut kembali lagi.

Nikita mengatakan, dirinya sempat terbangun tengah malam saat banyak telepon masuk kepadanya yang mengabarkan akun Instagram miliknya hilang.

Ia pun tidak ambil pusing, karena ngantuk dan harus bangun pagi, ia hanya menelpon teman baiknya untuk minta dikembalikan lagi akun tersebut.

"Akun Instagram dua hilang sama tuyul. Lah belum berapa lama udah balik lagi, ini yang hack gimana sih cuma segitu doang? Cuma dua jam doang hack akun gua," kata Nikita dalam Insta Storynya.

Dia pun menyindir pihak-pihak yang diduga melakukan peretasan kepada akun Instagram miliknya.

"2 jam aja buat balikin akun gue yang ke hack. Yang seneng banyak bgt yah, tapi lagi-lagi kesenangannya cuma sebentar. Yah gitu lah kalo lawan gue. Coba cari lagi hacker yang paling canggih," kata Nikita. 

Nikita mengaku sudah mengetahui siapa orang dibalik peretasan akun Instagram miliknya. Ia pun siap melakukan perlawanan atas perbuatan tersebut.

"Btw gue udah tau siapa orang yang tadi coba2 hack akun gue jelas bgt. Gue akan bikin perhitungan dgn cara gue. Gue cuma mau tau aja ni yah. Gimana yah perasaan nya pas tau instagram gue balik lagi," tuturnya.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X