Presiden Rusia Vladimir Putin Terpilih Sebagai Pria Paling Menarik untuk Kedua Kalinya

- Senin, 5 April 2021 | 14:07 WIB
Presiden Rusia Vladimir Putin Terpilih Sebagai Pria Paling Menarik (REUTERS)
Presiden Rusia Vladimir Putin Terpilih Sebagai Pria Paling Menarik (REUTERS)

Meski sudah berusia 68 tahun, Presiden Rusia Vladimir Putin terpilih sebagai pria paling menarik di negaranya itu.

Dilansir dari Daily Mail, penghargaan itu diberikan kepada Putin setelah survei dilakukan terhadap 2.000 pria dan wanita Rusia oleh situs dewan pekerjaan SuperJob.

Faktanya, dia adalah satu-satunya pria dalam survei yang mencapai angka ganda, mengalahkan aktor populer Rusia Dmitry Nagiyev, Danila Kozlovsky, dan Konstantin Khabensky. Secara khusus, 18% responden pria dan 17% wanita memilih pemimpin Kremlin.

-
Presiden Rusia (ABC News)

Itu dilakukan dengan mewawancarai 1.000 pria dan 1.000 wanita di lebih dari 300 kota di seluruh Rusia dari 22 Maret hingga 31 Maret.

“Orang Rusia masih menyebut Vladimir Putin sebagai orang paling menarik di negeri ini. Di bidang ini, baik aktor, atlet, maupun politisi lain tidak dapat bersaing dengannya," kata situs tersebut.

Situs tersebut membuat survei serupa pada tahun 2020 di mana Putin juga menang. Namun, hasil untuk tahun ini menunjukkan bahwa popularitasnya telah berkurang sedikit karena Putin menerima 1% lebih sedikit suara dibandingkan tahun lalu.

-
Presiden Rusia (ABC News)

Namun, hal ini bukan berarti penurunan suara survei akan mengganggu bujangan berusia 68 tahun itu.

Baru-baru ini, Rusia telah mengeluarkan undang-undang yang memungkinkan Vladimir Putin tetap berkuasa sebagai Presiden hingga tahun 2036.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X