Partai Demokrat Kubu Moeldoko Ditolak, Denny Siregar ke AHY: Senyum yang Lebar Dong

- Rabu, 31 Maret 2021 | 16:45 WIB
Agus Yudhoyono. (Instagram/@agusyudhoyono) / Denny Siregar. (Instagram/@dennysirregar)
Agus Yudhoyono. (Instagram/@agusyudhoyono) / Denny Siregar. (Instagram/@dennysirregar)

Pegiat media sosial Denny Siregar ikut memberikan komentar terkait kepengurusan Partai Demokrat kubu Moeldoko yang akhirnya ditolak oleh pemerintah.

Denny meminta Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang merupakan Ketua Umum Partai Demokrat agar tersenyum lebar setelah mengetahui keputusan tersebut.

Dia juga meminta agar AHY tidak lagi berprasangka bahwa Jokowi lah di balik permasalahan internal partainya. Hal ini disampaikan oleh Denny melalui akun Twitter-nya.

"Nih @AgusYudhoyono senyum yang lebar dong. Jangan nuduh pak 
@jokowi ada di balik masalah kalian," kata Denny sambil menautkan sebuah berita.

Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) secara resmi menolak hasil Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat Kubu Moeldoko. Pemerintah menilai KLB tersebut belum melengkapi sejumlah dokumen, sehingga akhirnya ditolak.

"Dari hasil pemeriksaan dan atau verifikasi terhadap seluruh kelengkapan dokumen fisik, sebagaimana yang dipersyarakatkan masih ada beberapa kelengkapan yang belum dipenuhi. Antara lain perwakilan DPD, DPC, tidak disertai mandat ketua DPC dan DPC. Dengan demikian, pemerintah menyatakan permohonan pengesahan KLB Deli Serdang tanggal 5 Maret ditolak," kata Menkumham Yasonna Laoly, Rabu (31/3/2021).

Dengan keputusan ini, maka saat ini kepengurusan Demokrat yang sah masih di bawah kepempimpinan  Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X