Unggah Foto Keluarga, Dress Code Putri Hotma Sitompul Disoroti Netizen: Kok Beda Sendiri?

- Rabu, 31 Maret 2021 | 15:27 WIB
Hotma Sitompul dan keluarga besar. (Instagram/@silahasianfeliciani)
Hotma Sitompul dan keluarga besar. (Instagram/@silahasianfeliciani)

Sosok Sila Hasian Feliciani yang merupakan putri dari Hotma Sitompul tengah menjadi sorotan setelah mengaku bahwa selama ini dirinya merasa tertekan dan terusir dari rumahnya sendiri karena kehadiran ibu tirinya, Desiree Tarigan.

Netizen pun membongkar kembali unggahan-unggahan lama Sila. Pada 25 Desember lalu, tepatnya saat Natal 2020, Sila sempat mengunggah foto keluarga.

Dalam foto tersebut juga ada Desiree dan Bams saudara tirinya. Semua orang di dalam foto tersebut kompak mengenakan dress code serba biru dan putih, kecuali Sila dan keluarga yang mengenakan baju berwarna cream.

-
Keluarga besar Hotma Sitompul. (Instagram/@silahasianfeliciani)

Baca juga: Anak Hotma Sitompul Sebut Kini Bisa Berkumpul Tanpa Merasa Tertekan, Sindir Ibu Tiri?

Hal inilah yang menjadi perbincangan netizen. Banyak yang bertanya-tanya mengapa Sila berbeda dari keluaraganya yang lain.

"Dari sini aja kita bisa liat, atau postingan2 sebelumnya bahwa sila sendiri yg beda sprtnya tdk dpt info warna dresscodenya buat poto natal bersama," kata @mami_yola.

"Dari seragam bajunya aja beda yah dari anak papa hot dengan anak,ibu desire," komentar @natalin.christine.

"Dari sini aja keliatan, mbk sila ga dikasih seragam...yang lain semua pakai seragam biru....sabar ya mbk sila...tuhan sudah kasih petunjuk...kok aku ga sangka ya..mamitoko yang aku kagumi hati nya bgitu," kata @mirasamira651.

Meski demikian, ada juga netizen yang mempertanyakan pernyataan Sila soal diusir. Sebab, dalam foto tersebut mereka justru terlihar akur.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X