Wanita Ini Tak Percaya Kalau Istri Anaknya Adalah Putri Kandungnya yang Hilang

- Selasa, 6 April 2021 | 12:08 WIB
Menantunya ternyata putrinya yang hilang (Sohu)
Menantunya ternyata putrinya yang hilang (Sohu)

Momen membahagiakan ketika seorang wanita mengetahui bahwa calon menantunya merupakan anak perempuannya yang telah lama hilang.

Menurut 8 World News, wanita itu menghadiri pernikahan putranya di Suzhou, China pada tanggal 31 Maret, ketika dia melihat tanda lahir di tangan pengantin wanita.

Wanita tua itu menyadari bahwa tanda itu tampak sangat familiar dan mulai mencurigai bahwa pengantin wanita itu adalah putri kandungnya, yang hilang ketika dia masih kecil.

Wanita itu awalnya gugup, tetapi tidak bisa tidak bertanya kepada keluarga wanita.

"Apakah kamu mengadopsi anak ini?," tanya wanita tua itu karena penasaran.

Keluarganya terkejut dengan pertanyaan ini karena mereka tidak pernah memberi tahu siapa pun rahasia ini.

Wanita itu kemudian menjelaskan bahwa tanda lahir di tangan pengantin wanita sama persis dengan yang dimiliki putrinya sendiri, dan setelah pihak keluarga memastikan fakta bahwa ia diadopsi, sang pengantin wanita mulai menangis karena gembira.

Dia berkata bahwa menemukan orang tua kandungnya adalah peristiwa yang lebih menggembirakan daripada menikah.

-
Momen haru, seorang ibu menemukan anak kandungnya yang hilang (Sohu)

Namun, dia menjadi sedikit khawatir karena dia akan menikahi saudara laki-lakinya sendiri, tetapi ibunya mengungkapkan bahwa putranya juga diadopsi!

Menurut Oriental Daily, keluarga tersebut mengatakan mereka menemukan gadis itu di pinggir jalan lebih dari 20 tahun yang lalu dan memutuskan untuk mengadopsi dan membesarkannya sebagai putri mereka sendiri.

Wanita itu, yang telah mencari putrinya yang hilang tetapi tidak berhasil, kemudian memutuskan untuk mengadopsi seorang anak laki-laki.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X