Kapolri Pastikan Kegiatan Perayaan Paskah di Indonesia Berjalan Dengan Aman

- Senin, 5 April 2021 | 10:15 WIB
Kunjungan Kapolri ke gereja-gereja. (Dok Divisi Humas Mabes Polri).
Kunjungan Kapolri ke gereja-gereja. (Dok Divisi Humas Mabes Polri).

Kegiatan perayaan Paskah sudah berlangsung di seluruh wilayah di Indonesia. Polri dalam hal ini Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo memastikan perayaan Paskah di Indonesia berlangsung dengan aman.

"Seluruh kegiatan berjalan dengan baik, aman dan lancar. Tidak ada gangguan seperti yang terjadi di Makassar dan Mabes Polri," kata Jenderal Sigit dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Senin (5/4/2021).

Kapolri sendiri diketahui sudah berkunjung ke beberapa daerah untuk memastikan keamanan di sana. Gereja yang dikunjungi mulai dari Sulut, NTB, NTT termasuk DKI Jakarta.

Baca Juga: Ketua Banggar DPR Minta Pemerintah Kaji Kembali soal Larangan Mudik

"Kita sudah mengikuti mulai dari rangkaian Kamis Putih, Jumat Agung, malam Paskah dan hari ini perayaan puncak Paskah berlangsung lancar," beber Sigit.

Lebih jauh, Sigit juga memberikan apresiasinya kepada masyarakat yang membantu menjaga keamanan dan menciptakan suasana kondusif pasca bom Makassar dan teror di Mabes Polri. Polri ditegaskannya akan terus menjamin keamanan untuk masyarakat di Indonesia.

"Kami TNI-Polri akan selalu melaksanakan pengawalan dan pengamanan, untuk masyarakat tidak perlu khawatir dan takut," pungkas Sigit.

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X