The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jauh-jauh Datangi Kekasih di Luar Kota, Pria Ini Kaget saat Tahu Ceweknya Punya Pacar Lagi
Pria sedih menghadapi kenyataan pasangannya selingkuh (Tiktok)
News

Jauh-jauh Datangi Kekasih di Luar Kota, Pria Ini Kaget saat Tahu Ceweknya Punya Pacar Lagi

Viral di Tiktok.

Selasa, 13 Oktober 2020 10:00 WIB 13 Oktober 2020, 10:00 WIB

INDOZONE.ID - Kisah pilu harus dirasakan oleh seorang pria bernama Ryan asal Cirebon, Jawa Barat. Ia dan kekasihnya memutuskan untuk komitmen menjalani hubungan asmaranya. Keduanya sepakat jika si pria bekerja, sementara cewek menjalani kuliah di Serang, Banten.

Keduanya pun menjalani hubungan jarak jauh. Namun belakangan, sikap ceweknya berubah, lebih sering marah-marah dan cuek. Bahkan nomor kontaknya di WhatsApp diblokir. Saat ia berusaha menghubungi pacarnya melalui handphone ibunya juga temannya, nomor tersebut juga diblokir.

Baca juga: Tinggalkan Orangtua, Cowok Ini Pilih Hidup Bareng Kekasih Prianya, Endingnya Terharu

Melihat perubahan sikap pada kekasihnya, ia pun menjadi kepikiran dan tak semangat menjalani pekerjaanya. Beberapa kali ia ditegur oleh atasan karena tidak becus dalam bekerja. Hingga akhirnya, ia menghubungi kekasihnya melalui handphone teman dan ternyata si kekasih mengatakan sudah punya pacar baru.

"Aku pulang kerja jam 1 malam hujan-hujanan, sampai kosan aku pinjam HP teman untuk hubungi dia. Terus dia bilang Ryan kamu mulai sekarang ngga usah telpon dan hubungi dia lagi, karena di sini aku udah punya pacar," kata Ryan menceritakan kisahnya.

Rupanya kekasihnya sudah berpacaran dengan mahasiswa yang satu kampus dengannya di Serang, Banten. Mendengar hal tersebut Ryan pun kaget dan sedih atas pengkhianatan yang dilakukan oleh kekasihnya. 

Baca juga: Orangtua Cerai, Anak Laki-laki Ini Diminta Ikut Ayah Atau Ibunya, Jawabannya Bikin Nyesek

Padahal waktu itu, dia rela mendatangi kekasihnya di Serang. Perjalanan ia tempuh menggunakan kereta api dari Cirebon menuju Jakarta dan lanjut dengan kendaraan bus. Namun ternyata perjuangannya dibalas dengan sakit hati yang mendalam.

"Jauh-jauh nyamperin doi ke luar kota, pas sampe sana malah diselingkuhin," tuturnya.

Video tersebut diunggah oleh akun Tiktok @ryanfadh dan viral di Tiktok dan mendapat respons dari para netizen.


Artikel menarik lainnya

TAG
Susi Fatimah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US