The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pria Ini Menipu 11 Wanita untuk Dijadikan Budak Seks dengan Menyamar Sebagai Sugar Daddy
Pria yang telah menipu 11 wanita untuk dijadikan budak seks. (Photo/Daily Star)
News

Pria Ini Menipu 11 Wanita untuk Dijadikan Budak Seks dengan Menyamar Sebagai Sugar Daddy

Jumat, 19 Maret 2021 23:47 WIB 19 Maret 2021, 23:47 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pria yang berpura-pura menjadi sugar daddy dan melakukan penipuan terhadap 11 wanita untuk berhubungan seks dengannya sehingga dia bisa 'menguji' pada korbannya.

Tak hanya itu saja, pria yang bernama De Beers Wong Tian Jun yang berusia 39 tahun itu juga mengancam akan membagikan foto telanjang dua korbannya yang berusaha memutuskan hubungan dengannya.

Dilansir dari Daily Star , Jumat (19/3/2021), dia mengatakan kepada mereka bahwa untuk mencegahnya membocorkan foto telanjang, mereka harus berhubungan seks lagi dengannya.

pelaku
(Photo/Daily Star)

Penipu itu melihat-lihat iklan pekerja seks online dan menyadari bahwa dia tidak mampu membeli layanan tersebut. Jadi, ia pun membuat rencana dengan sebuah postingan tentang iklan baris online yang meminta pendamping berbayar, merujuk pada sugar baby atau seorang wanita simpanan.

Baca juga: Mantan Istri Anggota ISIS Ini Ungkap Hidup Bagai Neraka, Anak Sampai Dipaksa Makan Rumput

Dia sedang mencari seorang wanita untuk memberikan layanan seksual kepadanya agar mendapatkan uang. Setidaknya 11 wanita, berusia antara 18 dan 24 tahun, menanggapi iklan tersebut, antara April 2015 dan Januari 2016.

pelaku
(Photo/Daily Star)

Wong berbohong kepada gadis-gadis itu, mengklaim dia memiliki klien yang dapat membayar antara £ 4,000 (Rp70 juta) dan £ 10,000 (Rp200 juta) sebulan layanan mereka.

Sementara itu, seorang korban yang berusia 24 tahun bertemu Wong di sebuah Hotel pada tahun 2014 dan dia memotretnya tanpa atasan, dan pasangan itu melakukan hubungan seks tanpa kondom. Wanita itu mulai mengalami serangan kecemasan setelah kejadian itu.

"Dia kadang-kadang menangis selama kebohongan itu, dan  kadang-kadang disertai dengan sesak napas, sakit kepala, mual dan pusing. Selain itu, dia mulai mengalami masalah tidur dan mimpi buruk," ungkap seorang jaksa pengadilan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US