Mengerikan, Pria Ini Jahit Kemaluan Istrinya Pakai Kawat, Karena Curigai Istri Selingkuh

- Rabu, 24 Maret 2021 | 16:00 WIB
Kemaluan istri dijait pakai kawat oleh suami karena dituduh selingkuh (Ilustrasi)
Kemaluan istri dijait pakai kawat oleh suami karena dituduh selingkuh (Ilustrasi)

Seorang pria bernama Rakesh (25) tega menjahit kemaluan istrinya, Vinavati karena dicurigai berselingkuh, di Distrik Rampur, Uttar Pradesh, India.

Dilansir Latin Times, Rakesh menjahit kemaluan Vina dengan menggunakan kawat, karena menuduh istrinya tidak setia. 

Kejadian itu bermula ketika pasangan suami istri itu bertengkar, lantaran Rakesh mencurigai Vina berselingkuh, Sabtu (20/3/2021) lalu.

Walaupun sudah dibantah dan tidak ada bukti atas perselingkuhan tersebut, namun Rakesh tetap bersikeras tidak percaya, hingga menyuruh Vina untuk melakukan tes kesetiaan.

Walaupun Vina sudah setuju dengan tes kesetiaan untuk membuktikan dirinya tak bersalah, Rakesh yang emosi malah terus memukuli dan berperilaku kasar ke Vina.

Tersulut emosi dan tanpa berpikir panjang, Rakesh sampai mengikat tangan dan kaki Vina lalu menjahit kemaluannya dengan menggunakan benang aluminium. 

Setelah melakukan perbuatan jahatnya, Rakesh meninggalkan Vina yang berlumuran darah di dalam rumahnya. 

Vina yang kesakitan pun kemudian berteriak minta tolong, dan didengar anggota keluarga Rakesh yang tinggal di berdekatan, dan langsung menyelamatkan Vina. 

Keluarga Rakesh pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke polisi setempat dan menghubungi keluarga Vina. 

Tak sampai 24 jam, Rakesh pun berhasil ditemukan dan ditangkap polisi

"Suami saya sering memukuli saya tanpa alasan. Dia curiga saya selingkuh dan meminta untuk membuktikan bahwa saya tidak bersalah. Saya bahkan tidak pernah membayangkan dia akan melakukan tindakan yang begitu mengerikan," kata Vinavati, seperti dikutip Indozone, Rabu (24/3/2021)."

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X