The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Crazy Rich Surabaya Makan di Resto Habis Rp21 Juta, Netizen Nangis Lihatnya
Crazy rich Surabaya makan habis Rp21 juta di restoran viral (Tiktok)
News

Viral Crazy Rich Surabaya Makan di Resto Habis Rp21 Juta, Netizen Nangis Lihatnya

Viral di Tiktok.

Selasa, 08 Desember 2020 12:41 WIB 08 Desember 2020, 12:41 WIB

INDOZONE.ID - Jagat media sosial dihebohkan oleh video crazy rich Surabaya yang diunggah oleh akun Tiktok @indrakenz. Dalam video tersebut ia memperlihatkan baru saja kumpul dan makan-makan bersama temannya di sebuah restoran.

Kemudian mereka semua menaruh kartu kredit di atas meja resto tersebut. Lalu mereka meminta bill pembayaran kepada waiters, rupanya total mereka makan sebesar Rp21.150.350.

Baca juga: Viral Ayah Telpon Anaknya 12 Tahun Tak Bertemu, Air Mata Jatuh Menahan Rindu, Bikin Sedih

"Totalnya Rp21.150.350," kata waitersnya membacakan total pesanan.

Kemudian waiters pria tersebut diminta untuk memilih salah satu kartu kredit yang berada di atas meja. Kartu yang dipilih maka dia yang harus membayar total pesanan makanan mereka.

"Kita mau rebutan bayar, kan ngga enak ya, jadi mas-nya pilih. Ini kita udah ngumpulin semua kartu kita," kata pria berkaos hitam kepada waiters.

"Mudah-mudahan aku yang dapat," jawab yang lain.

Kemudian waiters itu pun mengambil salah satu kartu dan menyebutkan nama yang tertera di kartu yaitu Indra. Sontak mereka pun sorak sorai mendengar nama Indra yang harus membayar makanan tersebut. 

Baca juga: Viral Ditonton 8,1 Juta Views, Cowok Nyari Teman TK-nya di Tiktok, Endingnya Tak Diduga 

"Rp21 juta mah murah banget," kata Indra disambut tawa teman-temannya.

Video tersebut viral di Tiktok hingga ditonton sebanyak 9,3 juta kali dan mendapat 1 juta likes serta 21.800 komentar dari para netizen.

"Hanya bisa menangis lihatnya," kata seorang netizen.

"Murah banget, ginjal gw merinding," timpal yang lain.

"Mending beliin emak gua tiket umrah," balas yang lainnya.

@indrakenz

Makan bareng crazy rich surabaya, billnya 21 juta? Murahh bangett!! #SQUEEZEYuk

? Oh No - Kreepa

 

Artikel menarik lainnya

TAG
Susi Fatimah
JOIN US
JOIN US