The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pramugari Korban SJ182 Mia Tresetyani Berhasil Teridentifikasi
Petugas membawa kantong jenazah korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air PK-CLC di perairan Pulau Seribu, di Dermaga JICT, Jakarta, Senin (11/1/2021). (ANTARA FOTO/Wahyu Putro A)
News

Pramugari Korban SJ182 Mia Tresetyani Berhasil Teridentifikasi

6 korban teridentifikasi.

Kamis, 14 Januari 2021 20:36 WIB 14 Januari 2021, 20:36 WIB

INDOZONE.ID - Kru pesawat Sriwijaya Air SJ182 kembali teridentifikasi hari ini yaitu seorang pramugari. Pramugari tersebut bernama Mia Tresetyani.

"Hasil pada hari ini tim DVI melakukan rekonsiliasi dan berhasil mengidentifikasi sebanyak enam orang," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Rusdi Hartono dalam konferensi pers di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (14/1/2021)

"Pertama atas nama Ricko, Ihsan Adhlan Hakim, Supianto, Pipit Piyono, Mia Tresetyani dan Yohanes Suherdi," sambung Rusdi.

Salah satu korban yang teridentifikasi ternyata merupakan kru pesawat yang bertugas sebagai pramugari. Pramugari itu bernama Mia Tresetyani.

Seperti diketahui, pesawat Sriwijaya Air SJ182 dengan rute Jakarta-Pontianak sempat hilang kontak di Kepulauan Seribu tak lama setelah lepas landas dari Bandara Soekarno Hatta pada Sabtu, 9 Januari 2020. Kabar hilang kontak pesawat itu pun disusul dengan kepastian jika pesawat itu jatuh di dekat Pulau Laki.

Total, pesawat tersebut mengangkut 62 orang diantaranya 12 kru pesawat dan 50 penumpang. 50 penumpang itu terdiri dari 40 penumpang dewasa, tujuh anak-anak dan tiga bayi.

Total, tim DVI Polri sendiri sudah berhasil mengidentifikasi 12 jasad korban. Dua diantaranya sudah dipulangkan kepada pihak keluarga korban.

Artikel Menarik Lainnya:

Fahmy Fotaleno
Samsudhuha Wildansyah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US