Sel Khusus untuk Millen Cyrus, Polisi Tegaskan Tak Ada Pelayanan Istimewa

- Rabu, 25 November 2020 | 11:05 WIB
Millen Cyrus. (Instagram/@millencyrus)
Millen Cyrus. (Instagram/@millencyrus)

Selebgram sekaligus tersangka kasus narkoba, Millen Cyrus saat ini mendekam di sel khusus yang tidak diisi oleh tersangka laki-laki maupun wanita. Meski ditempatkan di sel khusus, polisi memastikan penanganan Millen sama dengan penanganan tersangka lainnya yang ditahan.

"Iya, penahanan Millen masih di Polres sana tetapi di sel tersendiri," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus saat dihubungi Indozone, Rabu (25/11/2020).

Yusri mengatakan saat ini Millen mendekam di sel seorang diri dan tdak ada tersangka lain di sel yang ditempati oleh Millen. Mengenai penanganan Millen meski berada di sel khusus, Yusri menegaskan penanganannya sama seperti tahanan lainnya dan tidak ada hal yang dispesialkan untuk Millen.

"Untuk penaganan lainnya ya tetap sama dengan tahanan yang lainnya tetapi hanya saja dia dipisahkan sendiri, di sel sendiri," ungkap Yusri.

Sekedar informasi, selebgram Millen Cyrus diciduk jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Minggu (22/11/2020) dini hari yang lalu. Dia ditangkap disebuah hotel di kawasan Jakarta Utara.

Saat ditangkap, Millen diketahui bersama seorang laki-laki berinisial JR. Polisi juga menemukan barang bukti antara lain narkotika jenis sabu sebesat 0,3 gram dan alat hisap sabu.

Usai ditetapkan sebagai tersangka, Millen ditahan di sel laki-laki lantaran KTP Millen menunjukan jika dirinya laki-laki. Namun, polisi akhirnya memindahkan penahanan Millen ke sel khusus tersendiri.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X