Pengantin Wanita Berikan Bunga di Tangan kepada Sahabatnya, Reaksi Sahabat Tak Mengenakan

- Senin, 30 November 2020 | 19:20 WIB
Pengantin wanita berikan bunga di tangan kepada sahabatnya viral (Tiktok)
Pengantin wanita berikan bunga di tangan kepada sahabatnya viral (Tiktok)

Sebuah video viral di Tiktok memperlihatkan sepasang pengantin mengenakan baju serba cokelat nampak tengah bahagia di atas pelaminan. Semula tak ada yang aneh dengan video tersebut.

Saat diminta oleh master of ceremony (MC) melempar hand bucket atau bunga di tangannya ke tamu undangan, pengantin wanita yang mengenakan gaun cokelat dengan riasan makeup natural dan cantik memilih memberikan bunga tersebut ke seseorang.

Baca juga: Cek Medsos Pacar, Cewek Ini Syok Ternyata Dijadikan Selingkuhan oleh Kekasihnya

Digandeng oleh suaminya, ia turun dari pelaminan dan memberikan hand bucket tersebut ke seorang wanita yang tengah duduk di kursi tamu undangan. Ia pun langsung memberikan bunga spesial tersebut ke wanita tersebut. Keduanya nampak bahagia. Begitu juga dengan wanita yang menerima bunga nampak senang menerima bunga tersebut.

Nampak wanita tersebut terus memegangi bunga dari pengantin wanita ditemani oleh kekasihnya yang berada di sampingnya. Rupanya, pengantin wanita memberikan bunga tersebut ke sahabatnya.

Namun rupanya, pasca kejadian pemberian bunga itu, sahabatnya tak membalas di grup WhatsApp. Ia pun tak tahu apa yang terjadi, apakah sahabatnya marah atau malu dengan pemberian bunga tersebut. Padahal ia bermaksud baik mendoakan agar sahabatnya segera diberi kejelasan dan menikah dengan pasangannya.

Baca juga: 19 Hari Nikah, Wanita Ini Ditinggal Suami untuk Selamanya, Ternyata Almarhum Titipkan Ini

"Aku gak tau dia senang atau malu. Setelah ini chat di grup kita bertiga gak dibalas," katanya.

"Bingung, semoga dia happy," tuturnya.

Video yang diunggah oleh akun Tiktok @queen.tria tersebut viral di Tiktok hingga mendapat 41.000 likes dari para netizen.

@queen.tria

bingung, semoga dia happy ????

? Tetap Untukmu - royraditt

 

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X