Jahat! Pria Ini Hipnotis Bapak Penjual Kerupuk, Diambil Semua Barang Berharganya

- Jumat, 9 April 2021 | 14:00 WIB
Penjual kerupuk jadi korban hipnotis. (Tangkapan layar)
Penjual kerupuk jadi korban hipnotis. (Tangkapan layar)

Masih ada saja orang yang tega melakukan tindakan jahat ke pedagang kecil. Seperti yang terjadi baru-baru ini, seorang pria tega merampok pedagang kerupuk. Dia diduga melancarkan aksinya dengan melakukan hipnotis terhadap penjual kerupuk tersebut.

Aksi perampokan yang dilakukan di pinggir jalan tersebut terekam CCTV. Dalam video, tampak seorang pria berhelm turun dari motor dan menghampiri penjual kerupuk.

Setelah mengajak berbincang, perampok tersebut tiba-tiba melempaskan topi penjual kerupuk tersebut dan meraba-raba kantong celananya. Dia kemudian meminta penjual kerupuk tersebut mengeluarkan dompet.

Selanjutnya, perampok tersebut mengambil tas milik penjual kerupuk dan langsung pergi meninggalkan lokasi. Sementara itu, tukang kerupuk itu sendiri tampak seperti orang linglung.

Dia terlihat seperti hanya bisa pasrah melihat semua barang berharganya dibawa oleh pria tak dikenal. Sementara itu, pengendara lain tidak sadar dengan aksi perampok tersebut karena bapak penjual kerupuk itu tidak memberikan perlawanan.

Namun, belum diketahui kapan dan dimana peristiwa perampokan ini terjadi. Publik berharap agar perampok tersebut segera ditangkap polisi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X