Ngakak! Denny Cagur Buat Rolls Royce Raffi Ahmad Jadi Tempat Jemur Rengginang & Kasur

- Kamis, 14 Mei 2020 | 14:44 WIB
Kiri: Raffi Ahmad dan Denny Cagur berpose di depan mobil Roll Royce. (instagram/@raffinagita1717). Kanan: mobil Roll Royce Raffi Ahmad yang dijadikan jemuran. (instagram/@dennycagur)
Kiri: Raffi Ahmad dan Denny Cagur berpose di depan mobil Roll Royce. (instagram/@raffinagita1717). Kanan: mobil Roll Royce Raffi Ahmad yang dijadikan jemuran. (instagram/@dennycagur)

Komedian Denny Cagur tengah senang bukan main, karena bsa menikmati mobil mewah Rolls Royce milik Raffi Ahmad selama seminggu.

Mobil itu bisa dipakai oleh Denny setelah menang dalam pertandingan PlayStation. Denny girang bukan mainnya saat Raffi Ahmad mengantarkan mobil mewah seharga Rp15 miliar tersebut.

Saaat bertemu dengan Raffi, Denny mengaku berlum pernah naik mobil mewah itu sama sekali. Ia bahkan meminta Raffi untuk memberitahu cara mengendarai mobil mewah itu.

"Gue nggak pernah naik sama sekali. Gue nggak pernah tahu dalamnya gimana, nggak pernah naik juga," ungkap Denny.

Setelah berhasil memakirkan mobil mewah itu di halam rumahnya, Denny bukannya menggunakan mobil itu untuk jalan-jalan. Komedian yang menciptakan "Goyang Bang Jali" ini malah membuat mobil mewah Raffi jadi jemuran.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Denny Cagur (@dennycagur) on

Dalam akun Instagram-nya, komedian yang kini berusia 42 tahun itu menjadikan mobil Rolls Royce untuk menjemur rengginang dan kasur.

Di bagian cup mobil depan terlihat, Denny menaruh tiga tampah berisi rengginang. Bagian atas mobil itu dijadilan Denny sebagai tempat menjemur kasur. Sedangkan setiap sisi pintunya malah dijadikan Denny untuk menjemur handuk.

"Day 1, pemandangan Pagi ini diteras rumah. Bawa kemana ya mobil keren ini? Ada usul? Mau tau seminggu ini mobilnya gue apain aja? Subscribe ya biar gak ketinggalan infonya," tulis Denny menyertai unggahannya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X