The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Keluarga Korban SJ 182 Dapat Santunan Rp1,25 Miliar dari Sriwijaya Air
Personel Badan Keamanan Laut membawa temuan serpihan pesawat Sriwijaya Air nomor penerbangan SJ182 rute Jakarta-Pontianak, di dermaga JICT, Tanjung Priok, Jakarta, Senin (18/1/2021). ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A
News

Keluarga Korban SJ 182 Dapat Santunan Rp1,25 Miliar dari Sriwijaya Air

Rabu, 20 Januari 2021 16:59 WIB 20 Januari 2021, 16:59 WIB

INDOZONE.ID - Ahli waris korban pesawat Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJ-182 yang jatuh di perairan Pulau Seribu, Jakarta mulai mendapatkan santunan pihak Sriwijaya Air.

Pemberian santunan itu diserahkan di depan Presiden Joko Widodo pada Rabu (20/1/21) sebesar RP1,25 miliar untuk tiap keluarga korban. 

Selain itu, ahli waris korban juga mendapatkan santunan dari PT. Jasa Raharja (Persero) sebesar RP50 juta rupiah untuk tiap keluarga penumpang. 

Jokowi meminta agar pihak Sriwijaya dan Jasa Raharja segera menyelesaikan pemberian santunan kepada seluruh korban SJ-182.

Tak hanya itu, Jokowi juga mengucapkan duka cita yang mendalam kepada keluarga korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air.

“Sekali lagi, saya mengucapkan terima kasih atas santunan ini dan segera diselesaikan untuk keseluruhan korban dan penumpang,” ucap Jokowi, Rabu (20/1/2021).

“Saya juga ingin menyampaikan duka cita yang mendalam kepada keluarga, semoga diberikan keikhlasan dan kesabaran," tambah Jokowi.

Tak lupa, Jokowi pun berterima kasih dan mengapresiasi kepada seluruh pihak yang telah bekerja dalam proses evakuasi, yakni Tim SAR gabungan yang terdiri dari Basarnas, Kementerian Perhubungan, TNI, Polri, dan Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT).

“Dan seluruh unsur yang tidak bisa saya sebut satu-satu atas kerja keras sejak awal musibah sampai saat ini, dan kita tahu telah ditemukan serpihan-serpihan yang kecil dan besar, kotak hitamnya juga sudah ditemukan dan kita menunggu CVR-nya," tandas Jokowi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Putri Octapia Saragih
JOIN US
JOIN US