Empat Penjahat Bayaran Ditangkap Karena Siram Wajah Sejoli dengan Air Keras

- Rabu, 20 Januari 2021 | 19:41 WIB
Polisi menunjukan foto korban yang mengalami luka karena disiram air keras (Antara)
Polisi menunjukan foto korban yang mengalami luka karena disiram air keras (Antara)

Empat orang pelaku yang dibayar untuk menyiramkan air keras kepada seorang wanita yang telah memviralkan video aksi demonstrasi di Kabupaten Kampar ditangkap polisi Resort Kota Pekanbaru.

Keempat orang pelaku penyiraman itu adalah J. Sitorus (28), Elda Pardede (26), Trisurya (18) dan Fajar G. (51). Mereka ditangkap di sebuah hotel di Pekanbaru pada Senin (18/1/2021).

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya dalam pernyataan persnya mengatakan penangkapan keempat penjahat bayaran tersebut bermula dari laporan seorang wanita yang menjadi korban penyiraman air keras di wajahnya.

"Korban saat itu bersama pacarnya, melintas tiba-tiba didekati pelaku empat orang dan disiram air keras," kata Nandang, dikutip dari Antara, Rabu (20/1/2021).

Ia menjelaskan korban penyiraman air keras adalah dua warga bernama Heggi (26) dan Indah (26). Keduanya mengalami luka di wajah mereka akibat terkena siraman air keras.

Nandang menjelaskan motif kejahatan tersebut diduga karena sakit hati seorang berinisial RU yang merupakan otak kejahatan tersebut saat ini yang masih buron. 

Ru merasa dendam karena aksi demonstrasi di Kabupaten Kampar beberapa waktu lalu disebarluaskan hingga "viral" di media sosial oleh korban.

"Motif sakit hati terhadap korban. Korban memviralkan aksi unjuk rasa para pelaku. Karena korban ini memviralkan perbuatan aksi unjuk rasa dan di situlah timbul sakit hati," katanya.

Artikel menarik lainnya: 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X