Lecehkan Istri Isa Bajaj, Tersangka: Saya Mohon Maaf

- Kamis, 21 Januari 2021 | 17:46 WIB
Konferensi pers Polres Jaktim terkait pelecehan istri Isa Bajaj. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Konferensi pers Polres Jaktim terkait pelecehan istri Isa Bajaj. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Yusuf Alias Ujeng (50), tersangka pelecehan seksual dengan cara memamerkan alat kelaminnya ke istri pelawak Isa Bajaj menyampaikan permintaan maafnya.

"Saya mohon maaf kepada masyarakat terutama kepada keluarga Isa Bajaj sengaja maupun tidak disengaja saya mohon maaf kepada keluarga Isa Bajaj," kata tersangka dalam konferensi pers di Polres Metro Jakarta Timur, Kamis (21/1/2021).

Tersangka enggan berkomentar banyak perihal kasus itu. Dia hanya menyampaikan permintaan maafnya atas aksi pelecehannya.

Sekedar informasi, Rahayu Mutiara yang merupakan istri pelawak Isa Bajaj menjadi korban ekshibisionisme atau pamer alat kelamin pada Minggu 17 Januari 2021. Insiden itu terjadi saat sang istri sedang berolahraga di sekitar kediamannya di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Baca Juga: Lagi! Nelayan Temukan Benda Mirip 'Rudal' Seaglider Bertulisan China, Kali Ini di Anambas

Geram dengan aksi itu, Isa mencurahkan kekesalannya di media  sosialnya. Sontak kekesalan sang pelawak itu pun menjadi viral.

Tak butuh waktu lama, pihak kepolisian berhasil menciduk tersangka. Motif tersangka melakukan aksinya hanya karena nafsu usai menonton  video porno.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X