The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kakek Nenek Penumpang Sriwijaya Air Akan Dimakamkan Satu Liang Lahat, Cinta Sehidup Semati
Pasangan suami istri penumpang Sriwijaya Air SJ-182 (Tiktok)
News

Kakek Nenek Penumpang Sriwijaya Air Akan Dimakamkan Satu Liang Lahat, Cinta Sehidup Semati

Viral Tiktok.

Kamis, 21 Januari 2021 15:39 WIB 21 Januari 2021, 15:39 WIB

INDOZONE.ID - Sepasang suami istri, Beben Sopian dan Razanah menjadi salah satu penumpang Sriwijaya Air SJ-182 yang jatuh di perairan kepulauan Seribu pada Sabtu (9/1/2021).

Seorang pria pemilik akun Tiktok @fahamihzahaqiqi15 mengatakan, keduanya adalah nenek kakeknya. Dalam video yang dia unggah, nampak foto-foto keduanya saat masih hidup. Keduanya terlihat foto bersama di dalam pesawat dengan menggunakan face shield dan masker di wajah. Sang nenek duduk di dekat jendela pesawat, sementara suaminya duduk di sebelahnya.

Baca juga: Jenazah Korban Sriwijaya Air Tiba di Rumah, Pria Ini Terus Menangis di Atas Peti Jenazah

Tim DVI Polri berhasil mengidentifikasi jenazah Beben Sopian, sementara jenazah istrinya belum teridentifikasi. Jenazah Beben Sopian diserahterimakan kepada pihak keluarga. Nampak prosesi penyerahan jenazah dilaksanakan oleh pemerintah daerah setempat.

Tim Basarnas dan TNI mengangkat peti jenazah almarhum dan membawanya ke sebuah masjid. Mereka bersama para warga beramai-ramai menyalatkan jenazah. Usai disalatkan, mereka mengantar almarhum ke tempat peristirahatan terakhir. Sebuah tenda berwarna hijau sudah disiapkan untuk menyambut kedatangan jenazah.

Baca juga: Jenazah Pramugari Gita Lestari Dimakamkan, Netizen Salfok ke Anak Kecil di Pemakaman

Keluarga pun satu per satu menaburkan bunga ke makam orang yang mereka kasihi. Namun yang membuatnya sedih, hingga kini jenazah neneknya yakni Razanah belum teridentifikasi. Padahal keluarga berencana memakamkan jenazah dalam satu liang lahat.

"Iya rencana emang mau dibarengin tapi mau gimana neneknya belum teridentifikasi," kata cucunya.

Video tersebut viral di Tiktok dan menuai banyak komentar dari para netizen yang ikut bersedih atas kepergian para korban Sriwijaya Air SJ-182.

"The real cinta sampai mati," kata seorang netizen.

"Definisi cinta sehidup semati," timpal yang lain.

"Tiba-tiba jadi nangis lihatnya, semoga cepet ketemu neneknya," balas yang lainnya.

@fahamihzahaqiqi15

Ini adalah kakek & nenek saya yang menjadi korban jatuhnya Pesawat SJ182, tapi yang datang cuman kakek ???? nenek cepat datang yaa ?? #sj182 #fyp

? Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti - Anneth

Artikel menarik lainnya

TAG
Susi Fatimah
JOIN US
JOIN US