Suami Murka Istrinya Selingkuh, Kaca Mobil Dipecahkan, Hp Dibanting, Selingkuhan Nyengir

- Senin, 1 Februari 2021 | 12:42 WIB
Perselingkuhan diduga libatkan oknum lurah di Rembang (Facebook/Marveldotkom)
Perselingkuhan diduga libatkan oknum lurah di Rembang (Facebook/Marveldotkom)

Menjaga pernikahan tetap harmonis bukanlah persoalan yang mudah. Ketika rintangan sudah tak sanggup dilewati, perselingkuhan kerap dipilih menjadi solusi.

Baru-baru ini, viral sebuah video yang memperlihatkan seorang pria kepergok bersama dengan istri orang di dalam mobil.

Pria yang berselingkuh itu bahkan disebut sebagai orang yang memangku jabatan di daerah. Video bermula ketika seorang pria yang diduga suami sah memergoki pasangan selingkuh itu berada dalam mobil yang sama.

Suami sah kemudian memaki-maki pria itu karena sudah bermain mata dengan istrinya. Meski dikerumuni warga dan dihardik berkali-kali, pria yang selingkuh dengan istri orang itu tetap tenang.

Bahkan, meskipun kaca mobilnya sudah dipecahkan dan mulutnya kena pukul, pria ini tetap berusaha santai. Pria ini diduga merupakan seorang lurah di Dukuh Ngepreh, Desa Sumbergayam, Rembang, Jawa Tengah.

Sementara itu, wanita yang duduk di sampingnya hanya duduk seolah tak terjadi apa-apa. Hingga akhirnya, suami sah terlibat adu mulut dengan istrinya yang telah turun dari mobil.

Mereka terlibat adu mulut sambil disaksikan oleh warga sekitar. Video ini pun viral dan panen hujatan dari netizen. Mereka geleng-geleng kepala melihat pria selingkuhan yang diduga lurah itu berselingkuh dengan istri orang.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

X