Viral Mobil Innova Halangi Ambulas Bawa Pasien Sekarat di Mojokerto, Demi Pamer Mobil Baru

- Senin, 19 Oktober 2020 | 11:01 WIB
Mobil Innova halangi ambulans di Mojokerto. (Tangkapan layar video Fb Cak Anam)
Mobil Innova halangi ambulans di Mojokerto. (Tangkapan layar video Fb Cak Anam)

Sebuah video viral di media sosial, menampilkan momen di mana sebuah mobil Innova dengan nomor plat L 1597 RX menghalangi laju sebuah ambulans yang disebut-sebut sedang membawa pasien yang sekarat karena kecelakaan.

Peristiwa tersebut diduga terjadi di sebuah jalan lintas di wilayah Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur pada Minggu (18/10/2020), sekitar pukul 12.30 WIB.

Dalam video yang beredar, terlihat bagaimana ambulans sudah bolak-balik menklakson mobil Innova itu agar memberi jalan. Namun, mobil Innova itu justru terlihat menutupi jalan sehingga ambulans tidak dapat lewat.

"Innova Innova nggateli Innova...Jancuk," kata seseorang di dalam mobil ambulans.

"Innova ini gak mau ngalah ini. Asu," kata rekannya.

Pada keterangan video yang dibagikan akun Cak Anam, mobil ambulans tersebut sedang membawa korban kecelakaan antara dua sepeda motor yang mengalami rem blong.

"Tim relawan dengan mobil ambulan mengevakuasi korban untuk dibawa ke rumah sakit. namun di tengah perjalanan,  sebuah mobil tidak mau minggir bahkan sepertinya menghalang2i perjalanan ambulan membawa korban kcelakaan. kejadian Minggu, 18 Oktober 2020 di pacet Mojokerto.," tulis akun tersebut.

Ambulans tersebut diketahui hendak menuju RS Sumber Glagah di Tanjung Kenongo, Ngasem, Sumberglagah, Kecamatan Pacet, Mojokerto.

"Beruntung pada akhirnya ambulan sampai juga di rumah sakit sumber glagah," lanjut keterangan video itu.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X