Kasus Showroom di Perumahan Green Lake yang Viral, 5 Sekuriti Diperiksa Polisi

- Rabu, 21 Oktober 2020 | 13:11 WIB
Ilustrasi showroom mobil. (freepik)
Ilustrasi showroom mobil. (freepik)

Jajaran Polsek Cipondoh, Tangerang hingga kini masih mendalami kasus viral sekuriti vs pengontrak karena masalah parkir mobil dalam jumlah yang banyak. Terbaru, polisi sudah memeriksa lima orang sekuriti di perumahan tersebut.

"Yang sudah diperiksa kurang lebih lima orang," kata Kapolsek Cipondoh, AKP Maulana Mukarom saat dihubungi, Rabu (21/10/2020).

Hingga saat ini belum ada status tersangka yang diterapkan oleh polisi. Polisi pun masih mendalami kasus tersebut.

"Banyak yang sudah kita lakukan pemeriksaan Sekarang masih berproses, terus memang belum kita tetapkan tersangka di situ, sedang kita dalami," ungkap Mukarom.

Seperti diketahui sebuah video viral di lini masa menampilkan aksi keributan antara segerombolan sekuriti dengan penghuni rumah. Insiden itu terjadi di perumahan Green Lake City, Klaster Asia, Tangerang.

Insiden itu dipicu saat warga mengeluhkan banyaknya mobil yang diparkir oleh salah satu penghuni rumah. Insiden tersebut terjadi pada 14 Oktober 2020.

Usut demi usut ternyata pemilik mobil itu berinidial TS yang mengontrak di rumah itu. Dia memarkirkan 15 mobil dangannya di perumahan tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Motor Kepeleset, Dua Jambret Ditangkap di Monas

Senin, 18 Maret 2024 | 14:10 WIB
X