Jumpa Genderuwo Sebelum Salat Subuh, Genderuwonya Diajak Salat

- Senin, 2 November 2020 | 13:52 WIB
Sosok genderuwo (TikTok/@gayungsiwur69)
Sosok genderuwo (TikTok/@gayungsiwur69)

Ngomongin soal setan, di Indonesia banyak sekali jenis-jenis setan yang sering dijumpai banyak orang. Mulai dari kuntilanak, tuyul, pocong, dan lain-lain. Jarang ada orang yang menjumpai genderuwo.

Jikalau pun jumpa dengan genderuwo, pasti kita langsung lari terbirit-birit karena takut dengan tubuhnya yang besar, hitam serta berbulu.

Namun berbeda dengan akun TikTok @gayungsiwur69, bukannya lari, ia malah merekam sosok yang mirip dengan genderuwo yang tujuannya agar para netizen tau sosok asli genderuwo. Alhasil, video ini pun viral dan mendapatkan ribuan komentar.

"Saya mau salat subuh, eh dia malah nongol gaes," ujar pemilik akun.

Terlihat sosok genderuwo tersebut menatapnya dengan mata merah menyala usai perekam ngomong bahasa Jawa yang tak kami mengerti apa artinya.

Saat perekam mengajaknya salat, tampak sosok genderuwo tersebut turun dari bangku dan mengikutinya. Tentu saja ini bagian yang cukup seram guys!

"Ayok ikut salat," ajak pria tersebut diikuti dengan genderuwo yang mengikuti arah tempat salat pria tersebut.

Banyak netizen yang takut melihat videonya karena mendapati video ini pada saat malam hari di FYP TikTok mereka. Tak sedikit juga yang tak percaya bahwa sosok tersebut benaran setan.

-
TikTok/@gayungsiwur69
-
TikTok/@gayungsiwur69
-
TikTok/@gayungsiwur69

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X