Penyebar Video Syur Mirip Gisel Mulai Dibidik Polisi

- Sabtu, 7 November 2020 | 19:50 WIB
Video syur mirip Gisel viral di media sosial. (Twitter)
Video syur mirip Gisel viral di media sosial. (Twitter)

Polda Metro Jaya mulai mendalami penyebar video syur yang pemainnya mirip dengan artis Gisella Anastasia. Sang penyebar video syur mirip Gisel itu kini dibidik polisi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menyebutkan, penyebar pertama video itu hingga yang ikut menyebarluaskan video tersebut kini dibidik oleh polisi.

"Yang paling utama nanti yang menyebarkan pertama dan yang masih menyebarkan akan kita lakukan penyelidikan," kata Kombes Yusri kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (7/11/2020)

Kombes Yusri mengatakan, pihaknya kini sedang mengecek asal dari video itu. Polisi ingin mengetahui lokasi dari TKP video itu diambil.

"Nanti kita lihat, kalau TKP peristiwanya di sini ya kita tangani di sini," ungkap Yusri.

Lebih jauh dia menyebut pihaknya akan mengecek kebenaran video syur mirip Gisel yang viral itu. Polda Metro Jaya juga mengharapkan adanya pihak-pihak yang membuat laporan polisi terkait kasus tersebut agar polisi memiliki landasan hukum untuk melakukan penyelidikan.

"Nanti kita akan cek semuanya, Polda Metro akan mengecek apa betul dan kita harus menunggu seperti apa. Kita harapkan adanya laporan," kata Yusri.

Seperti diketahui sebuah video berdurasi belasan detik tersebar dimedia massa. Isinya yakni video syur dengan pemeran mirip artis Gisel 

Hal seperti ini bukanlah yang pertama dialami oleh Gisel. Sebelumnya juga pernah tersebar video syur dengan pemeran miri Gisel namun, Gisel sudah membantahnya.

Artikel Menari Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X