Viral Pasangan Kekasih Sukses Glow Up Bareng, Netizen: Keren Banget!

- Rabu, 16 Desember 2020 | 11:13 WIB
Pasangan kekasih glow up bareng viral (Tiktok)
Pasangan kekasih glow up bareng viral (Tiktok)

Seorang wanita mengunggah perjalanan hidupnya bersama kekasihnya dalam video singkat hingga akhirnya viral di Tiktok. Dalam video tersebut terlihat keduanya nampak berfoto bersama saat masih duduk di bangku SMA. Foto tersebut diabadikan pada Februari 2011.

Kemudian ia menunjukan perjalanan karier keduanya setelah lulus kuliah. Pada 2017, ia pergi ke Thailand untuk mengikuti konferensi dari United Nation (UN), sementara kekasihnya pada 2018 pergi ke Prancis untu menghadiri Internasional Energi Forum. 

Baca juga: Viral Pengantin Wanita Batalkan Pernikahan di Hari H, Altar Gereja Sudah Cantik Didekor

Di tahun yang sama ia berhasil menyabet sebagai Putri Indonesia 2018, terlihat fotonya saat menerima piala dan mahkota Putri Indonesia. Senyum bahagia terpancar diwajahnya yang cantik.

Kemudian pada 2019, kekasihnya berhasil menyabet juara satu kompetisi perusahaannya dalam ajang Anugerah Jurnalistik Pertamina 2019 dan meraih penghargaan di Hari Sumpah Pemuda. Sementara ia meraih penghargaan Walikota di HUT Kota-nya.

-
Pasangan glow up bareng viral (Tiktok)

 

Baca juga: Viral Cewek Bercadar Anak dari Seorang Pendeta: LDR Terberatku

Hingga akhirnya keduanya pun menjalani wisuda secara barengan dan akhirnya pada 2020 keduanya mengikat janji suci sebagai pasangan suami istri. Nampak foto-foto pernikahan keduanya, terlihat rona kebahagiaan di wajah mereka. Video yang diunggah oleh akun Tiktok @cahayahikmaa tersebut viral di Tiktok dan mendapat banyak komentar dari para netizen.

"Keren banget kak, glow up dalam penampilan, pendidikan dan karier," ujar seorang netizen.

"Hubungan yang saling membangun dan mendukung ya bund," timpal yang lain.

"Ini yang namanya uwu dan keren," ujar netizen lainnya.

@cahayahikmaa

Definisi hubungan yg kompetitif.. tpi jdi bukan cuma glow up tpi juga grow up @bangyogapratama ????#glowup #glowupchallenge #growup #fyp #foryoupage

? Glow Up - IZΛ

 

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X