Kapolri Listyo Harap Pers Bisa Jadi Akselerator Pembangunan Nasional

- Selasa, 9 Februari 2021 | 15:34 WIB
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. (Div Humas Mabes Polri)
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. (Div Humas Mabes Polri)

Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo memberikan ucapan kepada para jurnalis di Hari Pers Nasional 2021 yang jatuh pada hari ini. Dalam ucapannya, Kapolri juga menyampaikan harapannya.

"Saya Jenderal Listyo Sigit Prabowo selaku Kepala Kepolisian Republik Indonesia mengucapkan selamat Hari Pers Nasional tahun 2021," kata Jenderal Listyo dalam tayangan video ucapan Hari Pers Nasional yang diterima wartawan, Selasa (9/2/2021).

Dalam kesempatan itu, Jenderal Listyo juga menyampaikan harapannya kepada jurnalis diseluruh Indonesia. Dia berharap agar pers bisa menangkal sebaran berita hoaks yang dapat memicu perpecahan bangsa.

"Semoga pers senantiasa menjadi garda terdepan dalam mencerahkan masyarakat sebagai pilar keempat Demokrasi," kata Listyo.

"Serta membantu Polri dalam menangkal timbulnya hoaks dan ujaran kebencian yang mengancam kehidupan berbangsa dan bernegara," sambungnya.

Di kesempatan berbeda, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran juga mengucapkan hari pers saat menggelar konferensi pers terkait tangkapan ratusan kilogram narkotika jenis sabu di Polres Metro Depok. Dalam kesempatan itu, Irjen Fadil berharap jurnalis dapat berperan membantu pemerintah menurunkan angka penularan virus corona.

"Semoga pers menjadi akselerator pembagunan nasional, perubahan khususnya di masa pandemi sekaligus dapat membantu pemerintah mengatasi Covid dan meningkatkan ekonomi," pungkas Fadil.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X