Cuitan Yan Widjaya Soal Aura Kasih Berbuntut Panjang

- Senin, 26 Agustus 2019 | 12:03 WIB
Instagram/@aurakasih
Instagram/@aurakasih

Cuitan Yan Widjaya soal Aura Kasih berbuntut panjang. Aura Kasih pun kembali mengungkapkan kekesalannya di Instagram Storiesnya. Belum lama ini, ia mengunggah tangkapan layar dari sebuah grup WhatsApp yang membicarakan dirinya.

Seseorang diduga mengirimkan tangkapan layar percakapan tersebut kepada Aura Kasih. Yan Widjaya diketahui merupakan salah satu dari anggota grup tersebut. Isi tangkapan layar tersebut memperlihatkan seseorang yang menyebutkan bahwa Aura Kasih sengaja memanfaatkan kasus tersebut untuk mengangkat namanya.

"Baru bangun masuk headline. Bisa juga sikap BAPER nya AK (Aura Kasih) itu. Strategi PR timsesnya," tulis seseorang di WhatsApp tersebut. Mengetahui hal tersebut, Aura Kasih pun semakin kesal karena telah dilecehkan.

"Ya baperlah aki! Group WA kalian saja sudah tidak ter-edukasi! Pelecehan! Bercandaan! Lo tau rasanya jadi ibu baru? Mood naik turun, sensitif! Bukannya doain gue malah jadi bahan pelecehan kalian! Bercandaannya jadul! Aki-aki cabul semua," ujar Aura Kasih.

"Kalian seharusnya malu! Kalian kan punya peran di industri perfilman Indonesia. Kasihlah edukasi yang baik kepada followers kalian. Dibilang strategi marketing! Saya hanya ibu rumah tangga yang sedang urus anak dan menyusui! Hargailah," lanjutnya.

Kasus Aura Kasih rupanya menjadi sorotan sutradara dan penulis skenario, Upi Avianto. Melalui akun Twitternya, Upi mengaku penasaran dengan siapa-siapa saja yang ada di dalam drup WhatsApp tersebut. Ia juga ingin bertemu dengan orang-orang yang ada di grup tersebut.

"Hmmm... gue pengen tau itu group WhatsApp yang dimention Aura Kasih, isinya siapa aja. Sesama wartawan film jugakah? Kalo iya, mungkin gue juga pernah ketemu orang-orangnya. Buat tau aja kualitas orang-orang yang mungkin berhubungan sama gue juga urusan film," cuit Upi.

Namun, dilihat dari postingan @lambe_turah, Aura Kasih dan dan Yan Widjaya diketahui sudah bertemu secara langsung siang tadi sekitar pukul 13.30 WIB di Koi Kemang. Aura Kasih datang dengan didampingi oleh pengacara dan manajernya.

Yang Widjaya juga sudah menyampaikan permintaan maafnya kepada Aura Kasih secara langsung.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase ???? (@lambe_turah) on

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X