Hotman Paris Unggah Video Tentang Perbedaan Nasibnya dengan Prabowo

- Sabtu, 31 Agustus 2019 | 23:15 WIB
photo/screenshot/Instagram/hotmanparisofficial
photo/screenshot/Instagram/hotmanparisofficial

Pengacara kondang Hotman Paris mengunggah video yang memamerkan kebersamaannya dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Dalam video yang diunggah di akun instagramnya @hotmanparisofficial, memperlihatkan Hotman mengenakan kaus dan celana berwarna putih, serta topi berwarna putih.

Sedangkan Prabowo tampak mengenakan kemeja berwarna cokelat dan menggunakan kacamata hitam. Pada video itu, Hotman pun menyinggung soal sosok Prabowo yang sering berpindah-pindah negara.

"Kalau beliau sudah konglomerat dari dulu, anak menteri, iya enggak, dari mulai Jakarta pindah ke Singapura ke Hongkong, Malaysia, terakhir di Amerika ya," ujar Hotman dalam video.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) on

Sementara itu, jika dibandingkan dengan Prabowo, Hotman mengaku hanya pernah tinggal di Danau Toba. Tapi ia mengaku bangga karena dirinya sudah menaklukkan Jakarta.

Selain itu, Hotman juga mengatakan bahwa dirinya sudah menjadi pengacara Prabowo sejak lama. Menanggapi hal tersebut, Prabowo pun mengucapkan terima kasih dan juga mengapresiasi karier pengacara Hotman.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X