Chef Arnold Lacak Netizen yang Berkomentar Negatif ke Istrinya

- Selasa, 14 Mei 2019 | 13:46 WIB
Instagram/@arnoldpo
Instagram/@arnoldpo

Chef Arnold meradang ketika sang istri. Tiffany Soesanto mendapat komentar negatif dari netizen. Dalam postingan foto yang di unggah oleh Tiffany, netizen tersebut memberi komentar 'kapan keguguran?'.

Chef Arnold pun meberikan tanggapannya, "netijing seperti ini enaknya diapain? Sudah siap diciduk?" tulis Chef Arnold di Storiesnya. Chef Arnold juga melacak siapa pemilik akun tersebut.

Chef Arnold juga mengunggah foto dirinya yang sedang berada di kantor polisi.
"Harus direpost kebocoran polsek mana. Vio hai vioo Lanjut? Apes yah rumah saya di depan Polsek loh dan baik sama bapak bapak polici... ciduk kamu dan papa mama gratis kog," kata chef Arnorld.

Namun, chef Arnold datang ke kantor polisi ternyata bukan mau meelaporkan netizen tersebut, melainkan untuk bagi-bagi takjil. Ia memberikan kecaman sekaligus pesan pada netizen yang diketahui merupakan remaja perempuan tersebut.

"Vio, kamu kan cewe nanti suatu hari kamu akan nikah dan hamil... Kehamilan itu berkat dari Tuhan (Ingat HAMIL dalam PERNIKAHAN SAh) jadi jangan sekali kali bercanda kasar seperti itu.. One day you will understand it but i guess hari ini kamu belajar jangan usil." tulis Chef Arnold.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X